Sambalado Hattrick Di Radjawali Cup I Samarinda  

Kedatangan H. Adi Cimot PSR SF Bontang bersama amunisi tempurnya di lomba Radjawali Cup I Samarinda (19/12) sangat luar biasa. Selain bisa mengantarkan cucak hijau andalannya Sambalado Hattrick juara 1 terbaik juga menempatkan cucak hijau koleksi lainnya Sudah Lunas masuk koncer 1,1,3. Dengan prestasi ini nyaris saja salah satu Boss di Loktuan Kota Bontang tersebut bisa menyapu bersih juara pada kelas cucak hijau.

H. Adi Cimot Puas Dengan Penampilan Sambalado dan Sudah Lunas di Cucak Hijau.

Prestasi ini sangat disyukurinya karena menurut H. Adi Cimot main di Samarinda ini adalah partai kelas berat karena pusatnya kicau mania Kaltim. Sehingga prestasi ini sangat mengesankan yang juga bisa mengantarkan PSR SF Bontang berjaya keluar sebagai terbaik Single Fighter.

Nyaris sapu bersih di kelas cucak hijau.

“Sambalado dan Sudah Lunas sama – sama kerja maksimal penonton juga bisa melihat dengan dekat permainan Sambalado serta Sudah Lunas sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dilapangan. Selain itu kemenangan PSR SF ini juga berkat support teman – teman di Samarinda oleh sebab itu kami juga banyak mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik,” tutup H. Adi Cimot yang baru saja sukses menggelar Event Ikatan Pemuda Loktuan Bersatu Cup Ke-2 di Kota Bontang. ///kb5 afd

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here