Sambalado Antarkan PSR SF Bontang Angkat Trophy Juara Di Sangkimaversary 2022

H. Adi Cimot PSR SF Bontang pada lomba di Sangkimaversary 2022 (20/11) ini meski datang tidak dalam kekuatan penuh tetapi mampu kunci gelar Juara Single Fighter bersama kawalan cucak hijau andalannya Sambalado yang tampil trengginas masuk juara 1,1,1,2. Sambalado dengan materi bawaanya dilomba seperti suara tengkean, platuk dan cungkok dimainkan sangat ciamik. Sehingga juri yang ada di blok penilaiannya tak ragu untuk memberikan nilai lebih.

Sambalado tampil menawan juara 1,1,1,2.

“Alhamdulillah Sambalado bermain seperti yang diharapkan bisa masuk juara 1,1,1,2. Materi yang dibawakan seperti tengkean, platuk dan cungkok sudah cukup bukti bahwa Kota Bontang memiliki jawara cucak hijau yang tidak jago kandang. Sayangnya amunisi tempur lainnya murai borneo Racun Tikus tidak dibawa masih nyorong bulu selepas mabung,” terang H. Adi Cimot PSR SF pada kontesburung.com.

Ciri khas H. Adi Cimot PSR SF dilapangan.

Kemenangan juara Single Fighter ini juga tak lepas dari support kicau mania sekitar lainnya. “Tak lupa kami ucapkan terima kasih juga buat teman – teman yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu atas supportnya terhadap bendera PSR SF,” terangnya.

terus jalin silaturahmi dengan kicau mania lainnya.

Dengan amunisi yang siap tempur ini kalau tidak ada halangan rencananya akan dilanjutkan main di Polairud Balikpapan (27/11). “Kalau tidak ada halangan yang berarti Sambalado akan coba kita mainkan uji nyali di Polairud Balikpapan sekaligus jalan – jalan juga bersilaturahmi dengan kicau mania lainnya,” tutupnya. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here