Samarinda Akan Gelar APB Cup, Tiket Murah Hadiah Melimpah

Hari minggu tanggal 21 Agustus mendatang kota di Samarinda akan digelar even bergensi buat kicaumania Kaltim dengan tajuk APB CUP, dengan lokasi Perum Pinang Bahari Samarinda Sebrang.


Lomba garapan distributor besar pakan burung di Kalimantan Timur mematok tiket yang boleh dibilang cukup murah, tapi hadiah melimpah, selain uang pembinaan bagi juaranya juga banyak uang pembinaan untuk burung terbaik dan puluhan door prize menarik.


Untuk kelas APB Grup yang paling mahal, tiketnya hanya Rp 100 ribu. Kelas ini. Melombakan dua jenis burung yakni Cucak Hijau dan Murai Batu.


Sedang kelas berikutnya APB Poultry Shop Tiket Rp 80 ribu, melombakan 4 kelas yakni Cucak Hijau, Murai Borneo, Kacer Bebas dan LB Fighter.


Untuk kelas APB Samarinda tiketnya Rp 70 ribu burung yang dilombakan 5 Jenis. Masing-masing jenis bisa Main sampai 4 kali. Seperti Kelas Cucak Hijau A-B-C-D. Murai Borneo A-B-C-D, LB Figter A-B-C-D, Kacer Bebas A-B-C-D dan Kenari Bebas Std.


Untuk tiket termurah kelas Aneka Pakan Burung yakni 50 ribu, di kelas ini selain jenis burung yang umum ada tambahan Kelas Pleci A-B-C, Konin A-B-C, Serindit A-B-C.


Dari empat kelas yang dilombakan masing masing disiapkan uang pembinaan bagi juara sepuluh besar. Selain itu panitia juga akan memberikan uang pembinaan bagi burung terbaik yang besarnya bervariasi mulai Rp 75ribu s/d 200 ribu.

Masih belum cukup? Untuk juara umum SF maupun BC juga runner up juga akan diberikan uang pembinaan. Dan bagi yang belum beruntung di kejuaran, masih bisa berharap door pize yang cukup banyak dari panitia. Nah tunggu apalagi, siapkan dari sekarang jagoan anda, turunkan nanti tanggal 21 Agustus pukul 10 WITA.


Info menarik lagi dari panitia, untuk meramaikan Kanari dan Love Bird di Kaltim, khusus kelas Kenari dan Love Bird setiap pendaftaran akan mendapat satu kaleng pakan burung berkualitas. ikuti terus infonya di kontesburung.com

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here