Salju Ngoncer di Kelas Pembuka Latber Rutin Gantangan KSBC Surabaya.

konbur gantangan ksbc jambangan surabaya

Masih tampak sengit terutama dikelas Cucak Hijau, seperti yang tempak dilatber rutin hari Selasa (07/05/19) Gantangan KSBC Surabaya. Dua kelas Cucak Hijau yang dibuka oleh panitia semuanyapun berhasil menelurkan juara yang berbeda, bukan bagi bagi kejuaraan tapi memang pertarungan di latbar KSBC selalu sengit di tiap gelaran.

Juara Kelas Lovebird A

Disesi awal tampaknya Gundala langsung tancap gas sessat setelah digantang dengan mengandalkan tembakan Cucak Jenggot yang dibawakan dengan speed rapat besutan Sasa asal Fekter Poll inipun berhasil keluar sebagai juara 1 dikelas Cucak Hijau A. Sedang di sesi kedua ada Safitri yang juga berhasil mengunci posisi juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau B.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Dikelas Lovebird A, ada Syahdu yang juga masih tampak stabil berada di tangga juara, tampil lecek dengan durasi panjangnya yang tembus hingga Super besutan Soleh asal Kenza 9 inipun berhasil keluar sebagai juara1 setelah bertarung sengit dengam Juki yang menguntitnya di posisi runner up.

Juara kelas Balibu A

Sedang dikelas Balibu, ada Salju gaco pendatang baru milik Mr Fitman yang berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil lecek sejak awal lomba iapun berhasil mengunci posisi juara 1 saat berlaga di kelas pembuka Balibu A.

Juara kelas Cendet

Jangan lupa selama Ramadahan gantangan KSBC Surabaya masih buka seperti jadwal biasa, dengan tiket yang masih terjangkau tentunya, jadi jangan sampai gaco anda ketinggalan dan telat gantang ungkap Abah Ferry di akhir gelaran pada Selasa kemarin.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here