Saiful Malang Buktikan Super Gacor, Memang Bikin Gacor

Dari membaca brosur kecil yang diambil diatas etalase toko pakan burung Merpati Mas, Saiful telah mendapatkan solusi menggacorkan kembali Murai Batunya

Berawal dari membaca brosur kecil yang ada diatas etalase toko pakan burung Merpati Mas yang berada di komplek Pertokoan Kayu Tangan kota Malang, Saiful pria asli Malang yang berdarah Madura mengaku telah membuktikan kasiat dari vitamin tetes herbal Super Gacor. Pria yang ngaku pada kontesburung.com tinggal  disalah satu perumahan Sawojajar, ini awalnya kebingungan saat salah satu burung koleksinya jenis Murai batu yang biasanya rajin bunyi, kok berangsur angsur kurang bunyinya.

Waktu itu Saiful menduga kalau burung tersebut mau rontok bulu. Tapi setelah ditunggu beberapa hari kok tidak ada bulu yang jatuh. Ia mengaku makin bingung, tanya ke rekan sesama kicaumania jawabnya beda beda ada yang suruh kasih kroto atau jangkrik ditambahi dan sebagainya. Padahal perawatan dan menu pakan yang diberikan pria yang menekuni burung sekitar lima tahun ini sama antara saat rajin bunyi dan beberawa waktu lalu saat malas bunyi.

Dari kebingungan itulah, peria yang suka turun dilatberan mencoba datang ke toko Merpati Mas yang jual pakan burung dikomplek pertokoan kayu tangan, sebelum tanya ke penjual, pria yang ogah ditampilkan fotonya mengaku melihat lihat obat obatan yang dipajang ditoko. Tanpa sengaja ia melihat brosur kecil diatas etalase. Setelah diambil dan dibaca sebentar akhirnya Saiful tertarik membeli obat herbal Super Gacor.

“Waktu saya lihat dan saya ambil brosur kecil, saya baca sebentar dan saya lihat foto tokoh tokoh berikut komentarnya, muncul keyakinan saya. Dan ndak perlu tanya ke penjual saya putusi coba beli satu botol, eh ternyata murah nggak sampai dua puluh ribu. Setelah itu saya pulang dan hanya beli satu Super Gacor. Sampai dirumah saya langsung terapkan pemberian Super Gacor pada air minum burung setelah itu saya biarkan digantung didalam rumah,” jelas Saiful.

Super Gacor, memang biangnya bikin Gacor kembali burung yang kondisinya turun

Besok paginya burung saya rawat seperti biasa, buka krodong, bersihkan tebok terus masuk bak karamba biar mandi. Habis mandi dijemur seperti biasa sekitar satu jam antara pukul 07.00 sampai 08.00. setelah dijemur baru pakan baru dan air minum baru yang sudah ditetesi Super gacor diberikan. Mengapa pakan dan minum diberikan setelah penjemuran? Menurut Saiful hal itu agar burung yang sedang kondisi haus bisa minum lebih banyak, sehingga vitamin Super Gacor yang diberikan banyak terminum langsung.

Setelah itu dianginkan sebentar, setelah itu baru dikerodong samnpai sore hari. Sore hari sekitar pukul 16.00 krodong dibuka, burung diberi pakan yang baru plus jangkrik dua ekor demikian minumnya, waktu beri kroto ya diberikan, karena kroto diberikan hanya tiga hari sekali. Untuk harian hanya mengandalkan voor dan jangkrik paling banyak 4 ekor yang diberikan 2 pagi dan 2 sore hari.

Setelah tiga hari, tepatnya siang setelah dijemur dan dalam krodong didalam rumah, tiba tiba murai tersebut bunyi langsung panjang. “Waktu itu saya kaget, biasanya prosesnya ke kembali rajin bunyi mulai bunyi pelan dan pendek pendek, ini tidak. Langsung bunyi panjang seperti biasanya dan kenceng. Sorenya juga begitu mulai rajin seperti biasa Cuma lebih kenceng, sejak itulah saya baru percaya kasiat Super Gacor” terang Saiful sampil tertawa saat dihubungi via telepon.

Setelah membuktikan sendiri kasiat vitamin Super Gacor yang baru pertama dicobanya, akhirnya pria yang punya beberapa koleksi burung untuk masternya Murai andalannya, diberikannya Super Gacor pada semua burung masternya. Dan ternyata semua master tersebut lebih rajin dan terlihat lebih ngotot saat berbunyi. Kalau anda punya pengalaman seperti Saiful, segera kirim tulisan anda via email ke Redkonbur@gmail.com atau ke  Whatsapp 081 332 077 634. Tulisan yang dimuat akan mendapatkan T-Shirt Cantik

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here