Sah, Sekjen BnR Jatim Serahkan SK BnR Indonesia Cabang Nganjuk

Kontesburung.com – Sah terbentuk. BnR Cabang Nganjuk akhirnya resmi dan sah dibentuk setelah melakukan beberapa tahapan persyaratan. Hal itu ditandai dengan turunnya Surat Keputusan (SK) resmi yang ditandatangani oleh Ketua Pengurus BnR Regional Jawa Timur H. Nur Hidayatullah, ST, MT, tertanggal 29 November 2019 di Sampang.

SK BnR Nganjuk sendiri diterima oleh Ketua BnR Nganjuk Chadhiratur Rizali Ardian, dari Sekjen BnR Regional Jawa Timur Reza Fathony pada hari ini Senin (4/2/2020) siang di Madiun.

Reza Fathony Sekjen BnR Jatim (kiri) dan Ketua BnR Cabang Nganjuk Chadhiratur Rizali Ardian.

“Alhamdulillah, akhirnya terbentuk BnR Nganjuk. Semoga kedepan bisa menjadi wadah untuk semua kicau mania khusunya di wilayah Kabupaten Nganjuk, “ungkap Ardian singkat.

Sementara itu, Sekjen BnR Jatim Reza Fathony mengatakan rencana pembentukan atau pengajuan BnR Indonesia Cabang Nganjuk sebenarnya sudah lama, namun semua perlu proses.

“Permintaannya sudah lama, tapi kan perlu proses. Memang dalam pembentukan Cabang, BnR lebih selektif dan teliti sekali. Kalau hanya asal buka dan kami setujui wah bisa ratusan SK baru yang bisa kami terbitkan dalam setiap minggunya, “papar Reza Fathony.

SK resmi BnR Cabang Nganjuk.

Cabang itu punya tugas, lanjut Reza, dan juga harus punya program, karena harus bisa membangun dunia perburungan di daerah tersebut menjadi lebih baik. Sehingga perekonomian lewat dunia perburungan juga bisa meningkat. Semoga dengan terbentuknya BnR Nganjuk dunia perburungan disana bisa semakin maju dan lebih baik lagi, “pungkas Sekjen BnR Jatim tersebut. (Tjr)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here