Rubicon Ikut Antarkan Balikpapan Team Jadi Juara

GFR Team ikut support Balikpapan Team.

Om Gofur GFR Team Balikpapan kembali mencatatkan namanya dalam data kejuaraan atas kesuksesan terbaru di Kapolresta Balikpapan Cup III (3/7). Kali ini bendera GFR Team mensupport penuh Balikpapan Team bersama salah satu amunisi tempurnya Rubicon masuk koncer Juara 1,2,2 sehingga dinobatkan sebagai burung terbaik dikelas love bird bebas loss poin. Sebelum itu prestasi serupa juga diembat Rubicon minggu sebelumnya di lomba Kapolresta Samarinda Cup III.

Rubicon terbaik dua minggu berturut – turut.

Perjuangan Balikpapan Team untuk merengkuh gelar siang itu sebelumnya juga tidak mudah harus berjibaku kejar – kejaran poin sejak pagi dengan kompetitornya. Hal tersebut bisa dilihat dari rasa tegang Om Gofur untuk merancang strategi diarena lomba.

Om Gofur tegang diawal Happy di belakang.

Namun berkat dukungan penuh dari beberapa gabungan tim antara lain GFR Team, Soda Team, Fauzan SF, Koalisi Balikpapan, BKB BC, Arema Borneo, Team dari Samarinda, Grogot, Sangkima Sangatta dan masih banyak yang tidak bisa disebutkan satu persatu rasa tegang tersebut berangsur menghilang dengan ditasbihkan Balikpapan Team menjadi Juara Bird Club pada hari itu.

Soda Team juga support Balikpapan Team.

“Alhamdulillah mas, Rubicon masih dijalur juara dengan dua minggu berturut – turut ini dalam even bergengsi Kapolresta Cup di Samarinda dan Balikpapan mampu menjadi juara terbaik dikelasnya. Dengan poin yang didulang setidaknya Rubicon ikut mengantarkan Balikpapan Team jadi juara umumnya. Terima kasih atas support dan dukungannya bagi seluruh teman – teman kicau mania Balikpapan Team,” jelas Om Gofur dengan senyuman khasnya. /// kb5.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here