RRKM Balong Ponorogo – Data Juara Road To Martina Cup 2 Madiun, Novadikoro dan Kandidat Sikat Juara SF/BC

Kontesburung.com – Road To Martina Cup Madiun 2 “Madiun Kota Sejuta Bunga” tak hanya digelar di Kota Madiun saja, meski event kabarnya sendiri bakal di laksanakan di Kota Madiun pada tanggal 29 November pada bulan ini.

Kali ini gantangan di Ponorogo pun ikut mensupport gelaran Madiun Kota Sejuta Bunga yang bakal dihelat di Taman Lalu-Lintas Sunday Market Kota Madiun itu, dengan menggelar Road To Martina Cup 2. Minggu (15/11/2020) Gantangan RRKM Balong Ponorogo.

Novadikoro Sukses merebut juara terbaik BC di RRKM Balong Ponorogo Road To Martina Cup Madiun 2.

Tercatat oleh panitia, terhimpun peserta lomba total yang hadir dalam gelaran tersebut kurang lebih sekitar 800 kicau mania. Mereka datang dari berbagai wilayah yang ada disekitar Ponorogo bahkan beberapa kicau mania ada yang datang dari wilayah Cepu, Solo, dan Sragen.

Kandidat asal Pacitan raih juara umum SF.

Lomba berjalan lancar dan tuntas hingga waktu yang sudah dijadwalkan. Juara terbaik untuk kategori BC berhasil dikuasai oleh Novadikoro BC setelah sukses dengan penampilan burung – burung yang diusungnya pada minggu itu.

Sementara untuk juara terbaik SF berhasil dikuasai oleh Single Fighter asal Pacitan, yakni Kandidat SF setelah memperolehan poin terbanyak mengungguli pesaingnya. Berikut data juara kejuaraan di Gantangan RRKM Balong Ponorogo. (Tjr)

INFO BROSUR MADIUN KOTA SEJUTA BUNGA.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here