Road to KNA Cup 2 Feat Arsa BC, Surabaya – Mr. Mathius Owner KNA Pantau Langsung Acara, CLBK dan RRB Raih Juara Umum

Jelang ajang spektakulernya yaitu  KNA Cup 2, di beberapa kota di Jawa Timur gelar acara Road to KNA Cup 2. Pada hari Minggu kemarin (09/01) di gantangan  Arsa BC yang berlokasi di jalan Sambisari 1 Lontar – Surabaya ini juga turut menggelar Road to KNA Cup 2 yang diikuti lebih dari 350 peserta.

Mr. Mathius (Pakai Masker Putih) Pantau Langsung Acara

Seperti laga Road To KNA CUP 2 sebelumnya tak lupa laga amal di sematkan sebagai satu rentetan acara di lokasi gantangan. Di gelaran kali ini yang juga dihadiri oleh Owner KNA yaitu Mr. Mathius yang memantau langsung jalannya acara, juga tak lupa untuk beramah tamah dengan peserta. Untuk kemasan amal ini yakni dengan pembelian 1 tiket maka penghobis sama saja dengan menyumbang 5000 Rupiah. Dan untuk penyerahannya secara langsung dilakukan oleh koordinator lapangan langsung yaitu Mr. Djito yang disumbangkan pada fakir miskin yang terdata di sekitar lokasi gantangan.

Performa Apik Ki Ageng, Amankan 2 Gelar Juara

Di arena lomba tepatnya di kelas Murai Batu, MB Ki Ageng milik Abah Riyan dari Heroes Parfume berhasil tampil ciamik dalam laga kali ini. Tak diragukan 2 kali naik podium sebagai hasil yang membanggakan untuk sang empunya gaco. Dikelas murai batu A  angka terkecil di amankan MB Ki Ageng dengan stabilnya perform bermateri Cililin, Kenari, dan Lovebird serta gaya sujud nagennya dari awal penjurian hingga selesai. Di kelas Murai Batu  B dengan masih stabilnya aksi MB Ki Ageng amankan posisi runner up.

CH. Jet Lee Nyaris Raih Double Winner

Disesi Cucak Hijau, nama CH Jet Lee milik Formula dari Diponegoro Team  jadi salah satu yang bersinar di gelaran kali ini , pasalnya tembakannya yang panjang dengan bermateri kapas tembak dan pelatuknya mampu raih runner up di kelas Cucak Hijau A dan Jawara kelas Cucak Hijau B.

LB Sukmo Kuasai Gelar Juara Kelas M3 dan L1

Dikelas kekekan, LB Sukmo milik  Abah Yunar dari Blakrak SF hampir sapu bersih semua kelas bebas M3 dan L1. Triple win dan hampir 4 kali juara karena di sesi akhir m3 b sedikit terlalu basah setelan dari LB sukmo. Gaya jeda rapatnya jadi hiburan untuk semua yang melihatnya perform.

Dikelas kekekan lainnya LB Sapu Jagat milik farid CLBK mampu double winner di angka kecil di kelas Lovebird Fighter B dan C dengan gaya gigit ruji burung ini berhasil gelontorkan durasi panjang hingga tembus durasi istimewa 3.

RRB Peraih Juara Umum SF

Dipenghujung laga, inilah saat yang dinanti – nanti oleh pemburu poin juara guna mengantarkan nama komunitas baik BC maupun SF sebagai juara umum dalam gelaran Road to kali ini.Tibalah saat  pengumuman juara umum SF dan BC, untuk juara umum BC diraih oleh CLBK dan untuk  juara umum SF diraih oleh RRB.

Pembagian Donasi Laga Amal

Mohon maaf atas tidak lengkapnya data di daftar juara (***)

DATA JUARA ROAD TO KNA CUP 2 FEAT ARSA BC SURABAYA
MINGGU 09 JANUARI 2022
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
MURAI BATU G-24 A
1 KI AGENG RYAN HEROES PARFUM
2 MANDALA KAJI AMIN SIMA TEAM
3 PETIR REZA BRANJANGAN SF
4 RAJA HARIS DIPONEGORO TEAM
5 NN NN NN
CENDET A
1 IKHLAS MR KOTIB DT. BOPO CUP 1
2 FACEBOOK ABAH E. DINASTY BC
3 ALBINO H. ARIS BKM COMMUNITY
4 KANDANYAN BOS KECIL PAKU BUMI
CUCAK HIJAU G-24 A
1 NATES H. NASIR TAMBAK SF
2 JET LEE FORMULA DIPONEGORO TEAM
3 SAMPIT SUKAT DUTA CLBK GRESIK
4 BAYAR SAMUT SILIWANGI B
5 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER A
1 EWI ILHAM 173 CLBK
2 MM KUN GANWARI SBRB
3 PUTRI INUL M. ABAMI PUTRI DIANA SF
4 EXPRESS ABAH ROSI BARISTA SF
5 MULES ANGGUN NN
LOVEBIRD FIGHTER B
1 SAPU JAGAT FARID CLBK
2 SURYA RAMA TAMBAK SF
3 GENIT M2D W252 BORA-BORA BC
4 PUTRI INUL M. ABAMI PUTRI DIANA SF
5 LAKONI NONKHD DT. RRB CUP 1
6 TERSAKITI H. MUS DT. RRB CUP 1
LOVEBIRD L1A
1 CAKRA IFFAN DT. RRB CUP 1
2 EWI ILHAM 173 CLBK
3 SUKMO ABAH YUNAR BLAKRAK SF
4 GUNTUR DEVINISI TAMBAK SF
KENARI A
1 NN ABAH RYAN HEROES PARFUM
2 RELAXA ERIC SIC

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here