Road to Delta Pandawa Gelaran Lomba PBI Akhir Tahun

Minggu besok tanggal 27 Desember PBI cabang Sidoarjo punya gawe menggelar lomba cukup bergengsi, bertempat di Taman Puspa Agro Jemundo, Taman Sidoarjo. Lomba yang dimulai sekitar pukul 09.00 ini akan melombakan lima kelas, dimana kelas tertinggi yakni kelas Delta Pandawa dengan tiket pendaftaran Rp 200 ribu. Disusul kelas PBI Sidoarjo tiketnya Rp 150 ribu , kemudian kelas Salam Lestari tiket Rp 100 ribu, Tiket kelas PBI Lestari tiket Rp 80 ribu dan tiket kelas Konservasi Rp 50 ribu.

Dari semua kelas diatas, panitia akan memberikan dana pembinaan yang cukup menarik buat juara sepuluh besarnya. Dan dari lima kelas diatas masing masing kelas melombakan beberapa kelas  burung (lihat brosur red) dan bila ditotal semua kelasnya ada 34. Dari kelas tersebut panitia membuka kelas burung Cucakrowo yang akan dibuka kali pertama. Bagi pemilik cucakrowo, bisa cba turunkan burung kesayanganya dilomba minggu besok. Karena kesempatan langka saat ini lomba yang membuka kelas untuk burung Cucakrowo kecuali kelas PBI.

Selain itu panitia juga membuka kelas Hwa mei yang mulai naik daun gengsinya main dua kali dan kenari standart all size juga main dua kali. Lomba yang ditunggu tunggu oleh banyak kicaummania dari berbagai kota di jawa timur inni akan menjadi lomba akhir tahun yang cukup bergengsi, karena menurut panitia beberapa tokoh pemilik burung jawara akan menurunkan jagonya disini. Karena itu sebagai antisipasi juri yang diturunkan adalah juri terbaik PBI.

Dengan kemasan yang sangat menarik ditambah dengan jenis burung yang dilombakan cukup banyak kemudian komitmen penilaian yang fair play maka even garapan PBI cabang Sidoarjo yang didukung oleh Pemkab Sidoarjo, bakal menjadi lomba akhir tahun yang akan memberikan kesan menarik buat peserta. Untuk mendukung kesuksesan berjalannya lomba panitia juga mengharapkan pada semua peserta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan mulai mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selama mengikuti lomba minggu 27 desember besok.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here