Road To Bolali 2 Sragen #2 – MB Slamet feat MB Superman Andalan Alex Gresik, Pecahkan Rekornnya Sendiri

Memecahkan rekornya sendiri. MB Slamet dan MB Superman besutan Alex Gresik sama-sama meraih menyandang status nyaris hattrik pada gelaran Road To Bolali 2 Sragen, 2 Mei 2021 kemarin.

Hal itu tentunya mengulangi kejayaan keduanya saat turun di even nasional bertajuk Valentine Istimewa Jogja pada bulan Maret 2021 silam, yang juga berhasil meraih juara nyeri. Hanya saja jika di even akbar tersebut hanya Superman yang menambah koleksi tropi runner up, maka di even yang dikemas PBI kali ini justru kedua-duanya juga selain meraih double winner juga merebut tropi runner up.

Aksi Slamet di kelas utama

Kerennya lagi, kesuksesan Slamet meraih juara nyeri ternyata salah satunya ditunjukkannya saat turun di kelas utama. Sehingga cukup wajar jika gelar bintang lapangan pada gelaran yang digebyar di area SMA PGRI Sragen itu disematkan pada duet maut Slamet dan Superman.

Dan selain menguasai jalannya pertarungan di sesi utama Murai Batu ring 36 G BOB, Slamet juga berhasil membuka kemenangan di kelas pembuka sesi Murai Batu Ring Sragen. Sedangkan posisinya sebagai runner up diperolehnya di kelas Ring PBI Sragen.

Keberhasilan Slamet kali ini tentunya tak lepas dari performanya yang begitu all out dalam membawakan lagu-lagu tonjolan dalam aksi roll tembak disertai dengan show sujud-sujud baik di tangkringan atas maupun bawah, yang semakin menambah penampilannya kian menawan.

Aksi Superman Bikin Keder Lawan

Begitu halnya dengan Superman. Tak hanya piawai dalam mengolah lagu-lagu tonjolan disertai dengan gaya sujud-sujud, namun burung muda pemakai ring silver PBI itu juga kerap mengeluarkan tembakan panjang-panjang dengan power tembusnya.

Dengan performanya yang begitu komplit itulah, maka cukup layak jika Superman berhak meraih double winner saat turun di sesi Ring 36 G Bolali dan Ring PBI silver PBI, serta runner up di sesi Ring PBI silver Lestari.*

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here