Road Show PMM & PKM feat Dewa 99 Sidoarjo – Masih Tangguh, John Plento Mutlak Raih 4 Bendera Koncer

Ketangguhan MB John Plento di tiap perhelatannya emang tak diragukan lagi. Tergress, amunisi Denny feat Doc Gak Udah Udah SF itu berhasil tampil menawan sekaligus naik podium juara 1 di Road Show PMM & PKM feat Dewa 99 Medaeng Sidoarjo (20/11) kemarin.

John Plento

Berada dalam kondisi terbaiknya, John Plento yang dikawal langsung oleh Abah Pendik Lontong itu sukses menunjukkan performa terbaiknya di kelas Murai Batu A Dewa 99. Kepiawaiannya dalam mengolah lagu-lagu roll tembak panjang-panjang pun mampu diobralnya dengan sangat baik di gantangan nomer 17.

Walau sempat ada perlawanan sengit dari Sambo AE 1 besutan Andri Bolang Ngawi, John Plento justru semakin edan dalam memainkan lagu-lagu terdahsyatnya ditambah lagi dengan volume kerasnya plus durasi mainnya yang all out. 

Sehingga perhatian Kicaumania yang ikut menyaksikan pertarungan tersebut banyak tertuju pada burung pernah meraih mobil Brio di AMM Bali beberapa bulan silam. Dengan berbekal ada 4 poin pengajuan juri, bendera koncer A pun mutlak tertancap di nomer yang ditempatinya.

Jongky perawat dan joki John Plento

Diungkapkan oleh Jongkyi sang perawat merangkap joki, bahwa John Plento emang termasuk selalu on fire di tiap penampilannya. “Meski begitu, untuk perawatannya terbilang simpel karena cukup diberi jangkrik 5×2 pagi dan sore serta dimasukkan tenggaran dan mandi rutin,” ujarnya seraya berucap bahwa kalau di lapangan cukup diberi ulat Hongkong 3 serta dijauhkan dari suara kicauan Murai lain.

Dengan penampilannya yang nyaris selalu totalitas di setiap lawatannya, menjadikan Abah Pendik makin percaya diri untuk kembali mengantarkannya menuju Piala Ketua SMM pada 11 Desember 2022 mendatang. 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here