Resmi Pindah Tangan, MB Subur Makmur Penghuni Baru Markas Sigit MKM Wage

Dikirim video lewat jejaring sosial, MB Subur Makmur yang sebelumnya milik Den Amir – Mojokerto sempat menarik minat Sigit MKM untuk meminangnya. Alhasil, pada gelaran Latber di KMM Kalang Sabtu (15/01) – Dlanggu pantauan burung ini berlangsung dan langsung Deal.

Perdana digantang Sigit MKM, MB Subur Makmur Langsung Koncer A

“Saya langsung pantau burung ini dan pada laga perdananya langsung dapat juara 2, dan setelah itu saat Subur Makmur sudah di tangan saya dia berhasil cetak gelar jawara. Hal inilah yang semakin memantapkan saya untuk ikutkannya dalam even seperti SKM, SKN dan bahkan SMM,” celetuk Sigit MKM.

Untuk nominal, Sigit MKM enggan untuk mengungkapkannya. Senada dengan Sigit MKM, Den Amir si empunya Subur Makmur sebelumnya juga enggan untuk menyebut nominal berapa burung ini dilepas. “Yang penting kita cocok harga dan mas Sigit juga tidak kecewa dengan kinerja dari Subur Makmur,” papar Den Amir.

Subur Makmur Amunisi Ter-Gress Sigit MKM

Gaya sujud dengan roll tembak bermateri variatif menjadi alasan Sigit MKM sreg untuk meminang burung ini, ditambah saat keluarkan materi lagu intonasinya yang nekan semakin membuat Sigit tak sabar untuk meminangnya.

Sembari membeli Subur Makmur, Sigit MKM beserta 2 rekannya juga memberi info pada Yoga Arafat yang memang kediamannya tak jauh dari KMM Kalang agar ikut merapat ketika pantauan. “Sekalian silaturrahmi dengan teman lama, sekalian ngobrol – ngobrol tentang perawatan Murai Batu,” ungkap Sigit.

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here