Ramaikan! Latpres Gantangan Denhar Digelar Selasa Besok 

Meski persiapan menadak, tampaknya panitia gantangan Denhar di Jl.Hamid Rusdi (Selatan Pasar Bunul) Malang sudah siap menggelar even agak besar hari Selasa (20/11/2018) Besok yang bertepatan dengan tanggal merah. Meski persiapan agak mendadak, tapi semua sudah bisa dipersiapkan mulai trophy, hadiah kejuaraan sampai sosialisasi.

Karena itulah evennya Latpres yang tiketnya termahal Kelas Executive Rp 50 ribu, Kelas Bintang Rp 30 ribu dan termurah Kelas Favorit Rp 20 ribu. Meski tiket terjangkau, panitia berani memberi hadiah kejuaraan yang cukup besar dimasing-masing kelas dan tidak ada potongan disetiap kelasnya. Karena even liburan besok cukup bergengsi hadiahnya, ketua pantia Mul Denhar, mengundang seluruh kicaumania Malang raya untuk hadir di gantangan Denhar mengikuti Latpres bergengsi yang dimulai tepat pukul 12.00 WIB.

Untuk juaranya 1-3 disiapkan trophy yang cukup cantik, beda dengan biasanya. Kemudian juga akan diberikan door prize berupa anakan Love bird dan lainnya sumbangan dari simpatisan. Bagaimana dengan jurinya? Menurut Mul, juri yang dipanggil dari juri Independen yang selama ini dipakai Denhar. “Karena menurut teman-teman kerja Juri yang kita pakai cukup bagus, maka besok tetap pakai juri Independen,” pungkas Mul.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here