Rajin Hattrick dan Nyeri, Kacer Mahadewa dan Kenari Batman Perparah Mimpi Buruk Rival-rivalnya

Kandidat SF.

Keperkasaan burung-burung Kandidat SF di lapangan, makin mempertegas kualitas gaco-gaco milik Mr. Arik Kandidat sebagai burung “pilih tanding”, yang seakan menjadi “mimpi buruk” bagi rival-rivalnya baik sebelum gelaran dan sesudah gelaran.

Kacer Mahadewa bersama para pegawalnya dengan menggenapi hattrick di kelas Wakil Bupati dan Umbul Square even Bupati Cup 1 Madiun.

Di kontes burung Bupati Madiun Cup 1, Minggu (24/3/2019), dua burung andalannya, Kacer “Mahadewa” dan Kenari “Batman” kembali mencetak prestasi. Mahadewa Hattrick, juara 1 di kelas Bupati, kelas Wakil Bupati dan kelas Umbul Square sementara Kenari Batman nyaris Hattrick, jika jika saja satu kelas tak luput dari jerat juara Batman.

Di even ini Batman menjuarai kelas Kenari Bebas “Umbul Square” dan Kenari Bebas “Bank Jatim”, sedangkan satu kelas yang luput adalah kelas Kenari Kalitan “Bank Jatim” yang akibat birahi, Batman harus tuntas di posisi kedua. “Iya, tadi agak berlebihan birahinya, sehingga tidak maksimal seperti di kelas yang lain, jadi gagal Hattrick, tapi lumayan sudah nyeri,” tutur Mr. Arik usai gelaran.

Seperti diketahui, sebelumnya, saat even HUT Pacitan, yang berlangsung pekan sebelumnya di alun-alun Pacitan, Kenari Batman dan Kacer Mahadewa juga mendulang banyak prestasi. Mahadewa Hattrick alias Triple Winner sapu bersih juara 1 kelas Kacer, sedangkan Batman, juga hampir sapu bersih, setelah menyabet dua gelar juara.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here