Quattrick di Anniversary Gerdon BC Pacitan, Perkokoh Gelar Gading sebagai Salah Satu Love Bird Terbaik Indonesia

Love Bird gading
KOKOH. Quattrick di Anniversary Gerdon BC Pacitan Minggu (21/10/2018), Gading semakin kokoh sebagai salah satu Love Bird terbaik di Indonesia.

Tak dipungkiri, keperkasaan dan kestabilan performa Love Bird “Gading” milik M. Adrian dari M. Adrian SF Sukoharjo, Jawa Tengah di berbagai arena lomba semakin nyata. Dan raihan quattrick, juara di 4 kelas berbeda pada Anniversary Gerdon BC Pacitan, Minggu (21/10/2018), makin memperkokoh gelar sebagai salah satu Love Bird “The Best” di Indonesia.

Tentu, tak banyak Love Bird yang bisa mendulang prestasi sedahsyat Gading. Nyaris di semua lomba yang ia sambangi, selalu menangguk gelar juara, termasuk yang terkini saat Gading meraih juara 1 di empat kelas Love Bird dewasa berbeda yakni kelas Love Bird A Gunung Limo, Love Bird Kajeng Jimat, Love Bird B Gunung Limo dan Love Bird Gerdon.

Love Bird gading
KOKOH. Quattrick di Anniversary Gerdon BC Pacitan Minggu (21/10/2018), Gading semakin kokoh sebagai salah satu Love Bird terbaik di Indonesia.

Dalam pengamatan kontesburung.com, saat lomba kemarin, fakta menunjukkan bahwa Gading beberapa kali selalu ngekek hingga mencapai tingkatan istimewa. Dan itu terjadi hampir di semua kelas yang ia lakoni. Tak hanya membuat bangga sang pemilik, namun Gading juga berhasil memukau juri serta pengunjung lomba, termasuk peserta lain dengan aksinya.

“Ya Alhamdulillah, kita sangat bersyukur Gading tetap tampil stabil dan mempersembahkan gelar juara,” buka Bue Adrian, bunda M. Adrian yang selalu mengawal Gading kemanapun saat tandang lomba.

Dilanjutkannya, kali ini M. Adrian SF hanya membawa dua Love Bird yakni Gading dan team mate nya, Ganesha. Dan meski belum sedahsyat Gading, tanda-tanda Ganesha bakal banyak mengukir prestasi juga semakin kelihatan. Di Anniversary Gerdon BC, tanda-tanda itu terlihat dari beberapa gelar juara yang juga ia raih.

“Memang belum maksimal, dan meraih juara 1, rivalnya juga hebat-hebat, namun tanda-tanda itu semakin terlihat, hanya tinggal mencari setingan yang pas dan kita kunci,” tukas Ayah dari M. Adrian, yang juga selalu mengawal Ganesha bersama Gading.

Rencananya, duo asal Sukoharjo ini juga masih akan melanglang di berbagai lomba baik di blok Tengah maupun Blok Timur. “Mungkin kita serta Gading agak jarang ke wilayah blok Timur dan kami ingin merasakan lebih banyak atmosfir lomba di Blok Timur,” pungkas Bue pada kontesburung.com usai lomba. Selamat buat M. Adrian SF… dan sukses selalu.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here