Ponorogo Bangkit Cup 1 : Wawan BRI Kampiun SF, Duta AE 1 Juara BC, Antasari BC Boyong Motor Matic

Ponorogo Bangkit
Juara SF. Wawan Bri SF, usai menerima tropi juara dari tim Ponorogo Bangkit Cup 1.

Hajat akbar Ponorogo Bangkit Cup 1 sukses digelar Minggu (7/4/2019) di halaman SMK PGRI Ponorogo, lebih dari 800 peserta memadati lomba yang digelar segena kicaumania Ponorogo ini berlangsung sangat kondusif dan tanpa koplain.

AE 1 Mr. Karyadi
Juara BC. Duta AE 1, yang digawangi Mr. Karyadi berpose bersama tim Ponorogo Bangkit Cup 1, di akhir gelaran.

Lebih menariknya lagi yakni bisa diredamnya teriakan dari peserta oleh penyelenggara dan koordinator lapangan Juri yang digawangi Mr. Bambang Dewa 99 yang dikombinasi dengan para juri dari Independen Jalaratu.

ponorogo bangkit cup 1
JUARA PERDANA. Pemilik Juara Kelas Cambas (kelas pembuka) Mr.Karyadi AE 1, menerima tropi juara dari Kepala Dinas Pariwisata Ponorogo, Lilik Slamet Raharjo SE, MM.

Dari sisi perebutan juara umum juga cukup kondusif baik untuk Single Fighter (SF) maupun Bird Club (BC). Juara SF tuntas diraih Wawan BRI SF Magetan, sementara juara BC disikat habis oleh Duta AE 1, dengan komandan Mr. Karyadi (Madiun).

Baca Juga: Data Juara Ponorogo Bangkit Cup 1 : Sukses dan Kondusif!

MERIAH. Suasana penjurian di salah satu kelas Cucak Hijau.

Peserta yang hadir cukup menggembirakan, karena selain banyak peserta luar kota hadir dari seperti Nganjuk, Wonogiri, Tulungagung, Trenggalek bahkan Solo, Jepara dan Surabaya serta dari seantero karesidenan Madiun, kualitas burung yang tandang pun cukup membanggakan, dan sesuai target, seperti Kacer “Raja Rimba” (Andi MP/Duta Piala Bupati Jepara), Love Bird “Gading” (M. Adrian/Adrian SF/Sukoharjo) hingga Murai Batu “How Are You” (Wawan BRI/Magetan).

Doorprize Motor Matic. Tim Antasasari BC (Tulungagung) sukses memboyong pulang Motor Matic, yang menjadi dooprize utama.

Dan tak dapat dipungkiri, salah satu pendulang sukses bagi Wawan BRI SF untuk meraih Juara SF adalah raihan hattrick yang dicetak oleh Murai Batu “How Are You”, yang dalam beberapa pekan ini tak pernah luput dari gelar juara.

BUKTI. Mr. Hendri menyerahkan BPKB sebagai bukti bahwa Hadiah Motor Matic, langsung bisa dibawa pulang saat itu juga pada Antasari BC.

Sementara itu, beberapa doorprize besar yang berhasil diboyong peserta. Doorprize motor matic, berhasil dibawa pulang tim Antasari BC Tulungagung, sementara tim Kandidat SF mengusung pulang salah satu dooprize sepeda gunung.

Doorprize Kulkas. Peraih doorprize menerima lemari Es dari Mr. Wahyu, salah satu penggawa Ponorogo Bangkit Cup 1.
Doorprize Sepeda Gunung. Berhasil disabet tim Kandidat SF Pacitan.

Mr. Kun Nasikin mewakili tim Ponorogo Bangkit ditemui usai lomba mengungkapkan rasa syukurnya atas tuntas dan suksesnya lomba kali ini.

“Sangat bersyukur, gelaran yang kita siapkan selama beberapa bulan ini berhasil tuntas dengan sangat kondusif dan nyaris tanpa komplain, pesertapun sangat kooperatif dengan tidak banyak teriak. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir dan turut mensukseskan gelaran kali ini, dan mohon maaf jika ada kekurangan selama gelaran. Sampai jumpa digelaran lain yang lebih besar,” ucap Mr. Kun Nasikin.

SIAP GELAR. Duta Budak Kunam Nganjuk, yang hadir dan sempat memboyong beberapa juara, siap menggelar Budak Kunam III, pada 23 Juni 2019. di Stadion Anjuk Ladang, Nganjuk.

Sementara itu, ada satu tim duta asal Nganjuk yang sukses memboyong beberapa juara, mereka adalah Duta Budak Kunam III, yang bakal segera menggelar lomba burung bertitel Budak Kunam III, yang akan digelar pada pada 23 Juni 2019. di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk. Melalui Love Bird “Manggolo” milik Ais Jaya Tim ini sukses meraih juara 2 kelas Love Bird “Reog” (100K), Dan Kodrat, Ijo milik Bagor LB juga sukses memboyong tropi juara 3, kelas Cucak Hijau 50K.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here