Polairud Cup 3 Balikpapan, Siap Manjakan Kicau Mania Kaltim

Lomba burung garapan Polairud yang sempat sukses 2 seri sebelumnya kini akan kembali digulirkan seri ke-3 nya. Memang sebelumnya sempat vacum beberapa tahun juga dikarenakan adanya Pandemi Covid-19. “Polairud Cup 3” yang akan hadir nantinya juga untuk memanjakan kicau mania yang haus akan perlombaan berlabel besar ditunjang banjir Doorprize dengan boomnya sepeda motor.

Tony anggota Polairud Balikpapan.

“Polairud Cup 3” yang akan digelar (27/11) mendatang di Lapangan Mako Polairud Somber Balikpapan merupakan dalam rangkaian memeriahkan HUT Polairud Ke-72. Tony selaku kicau mania yang juga salah satu kru panitia anggota Polairud menjelaskan bahwa kevacuman kegiatan lomba burung di Polairud dikarenakan salah satunya adanya  Covid-19.

Mengibarkan Duta Polairud

Juri kolaborasi Kaltim juga sudah dipersiapkan untuk mengawal jalannya lomba Polairud Cup 3 ini. “Kami mewakili kru panitia juga mengharapkan support dari seluruh kicau mania supaya ikut menggantangkan gacoannya pada lomba tahunan yang sarat gengsi tersebut. Jangan lupa catat hari dan tanggalnya, jangan sampai kehabisan tiket,” ungkap Toni. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here