Pleci Jember ditranfer senilai N Max, Pembelinya Hendra HCRl Bekasi

Vian Hartono dan kru yang melepas plwci gacoanya senilai Rp 17,5 jt

Siap bilang pasaran pleci lesu, bagi burung yang kualitas tetap saja memiliki nilai yang cukup tinggi, seperti yang dituturkan oleh pria yang akrab di9anggil Vian Hartono. Anak muda yang mengawali debutnya didunia kicauan melalui burung Pleci dan tetap exsis hingga hari ini mengaku telah beberapa kali melepas pleci andalanya dengan nilai yang lumayan tinggi.

Minggu kemarin pria yang tinggal di Jl.Bromo no.27 desa Kalisat Jember, kembali melepas jagoannya yang sering juara ediberbagai lomba sekitar kota Jember dengan mahar lumayan tinggi, yakni senilai N Max second, pembelinya adalah Hendra HCR Bekasi. Hendra tertarik dengan Pleci milik Vian karena melihat pestasinya yang cukup banyak dan setelah melihat sendiri dalam tampilan video saat dilomba, Hendra mengaku memang istimewa.

Bukti tranfer pleci

Karena itu setelah melihat kelebihan dari variasi lagunya yang lengkap ngerollnya panjang dan iramanya juga mendukung plus volumenya juga kenceng. Ditambah saat kerja pleci ini begitu ngotot engan ekor getar dan ngentrok, maka tanpa pikir panjang Hendrapun rela meminang dengan nilai 17.500.000,- yang kalau dibelikan motor bisa dapat N Max second.

Dengan munculnya kabar tranfer pleci dengan nilai yang cukup tinggi, sempat membuat kaget banyak orang, karena dianggap lomba pleci yang lesu, masih ada tranfer dengan nilai tinggi. Tapi hal itu ditepis oleh Vian Hartono, menurut anak muda yang terus exsis di dunia pleci mengaku kalau sampai saat ini duani pleci tetap stabil. Meski dilomba besar tidak ada kelas yang dilombakan, tapi dilomba tertentu ada yang menggelar kelas khsus pleci, bahkan dikomunitas pleci tiap minggu selalu ada gelaran lombanya.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here