Piala Walikota Pasuruan Persiapkan Bonus Juara 1 Di semua Kelas

Piala Walikota Pasuruan hanya menyisakan beberapa hari lagi, segala persiapan untuk memanjakan Kicaumania yang hadir pun telah dimatangkan sebaik mungkin agar gelaran yang digebyar pada 2 Oktober 2022 esok bisa berlangsung lancar dan sukses.

Seperti diketahui bahwa PBI Pasuruan emang telah lama tak menggelar even. Tak ayal, beberapa inovasi maupun gebrakan pun mencoba dimunculkan agar gelaran yang bakal dilaksanakan di GOR Untung Soeropati Pasuruan itu bisa menjadi daya tarik pecinta burung ocehan untuk menurunkan gaconya masing-masing.

Tak hanya menyiapkan hadiah tanpa potongan di semua kelas yang emang sudah menjadi marwah PBI di tiap gelarannya, panitia juga menyiapkan bonus di semua kelas khususnya juara 1 sebesar Rp 100 ribu sampai Rp 1,5 juta tergantung dari harga tiket yang diikuti. Semakin mahal tiketnya maka semakin besar bonus yang diberikan, seperti pemberian bonus Rp 1,5 juta ( Kota Madinah ) di kelas utama Murai Batu Ring dan Cucak Ijo. 

“Namun dengan catatan, bonus itu akan keluar jika jumlah pesertanya 36 up,” ungkap Nanang Wahyu W selaku ketua Pelaksana yang ditemui saat menghadiri Piala Dandim Kediri.

Selain itu. Untuk mengapresiasi para penangkar di Pasuruan, panitia juga menyediakan kelas khusus dengan tiket pendaftaran yang gratis alias tidak dipungut biaya. Kerennya, tak hanya penangkar yang menjadi binaan PBI Pasuruan atau Ring PBI Silver, namun semua penangkar Murai Batu di Pasuruan berhak mendapatkan perhatian spesial itu. Namun jika ternyata yang juara adalah pemakai ring silver PBI, maka dia berhak mendapatkan tambahan bonus.

Untuk perebutan juara umum BC dan SF sendiri, selain akan mendapatkan tropi eksklusif berbahan logam, para juara juga berhak memboyong tropi juara umum.

Berkat inovasi yang cukup memanjakan Kicaumania tersebut, maka cukup wajar jika pemesanan tiket semakin deras mengalir salah satunya di kelas Murai Batu dan Cucak Ijo.

“Dengan semakin menipisnya jumlah tiket yang tersedia, maka segeralah untuk memesan tiket karena dikhawatirkan akan kehabisan,” ucap Nanang.

Dan untuk pemesanan tiket bisa langsung ke saudara Kinan dengan nomer HP 089 7743 0857.

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here