Piala Wali Kota Cup 2 Probolinggo #3 – Laga Murai Batu Perang Bintang Menjadi Saksi Keperkasaan Slamet Amunisi Andalan Alex Chow Superman BF

Usung 2 amunisi Murai Batu terbaiknya yaitu Grandong dan Slamet, Alex Chow Superman BF – Gresik  memang sengaja menyiapkan 2 burung ini agar Top Perform dalam mengikuti even bertarap Nasional yaitu Piala Wali Kota Cup 2 Probolinggo yang digelar pada hari Minggu kemarin (06/09).

Dan memang terbayar, dilaga utama yaitu kelas Murai Batu Perang Bintang yang dibandrol dengan harga tiket 2 juta ini amunisi Alex Chow yang bernama Slamet langsung pamer show mewahnya dengan gaya sujud – sujud dengan tonjolan pukulan dan ngeroll mengeluarkan materi lagu mulai dari Cililin, Gereja Tarung, Kapas Tembak, Kenari dan Lovebird yang didukung dengan power suaranya yang lantang ditampilkannya dari awal sampai berakhirnya laga.

Slamet Jawaranya Laga Murai Batu Perang Bintang

Alhasil, para juri BnR pun tak ragu untuk menaruh bendera  koncer A pada tempat Slamet digantang. Sedangkan untuk Grandong , burung ini  sebenarnya juga tampil mumpuni namun pada sesi akhir lomba penampilan Grandong berkurang sehingga burung yang bertengger di nomor 19 ini mendapat gelar  juara 5.

Hiruk – Pikuk peserta yang saling adu strategi untuk memaksimalkan kinerja gaco andalannya di Lapangan Karya Bhakti, Kota Probolinggo yang menjadi tempat berlangsungnya even Wali Kota Cup 2 Probolinggo membuat Alex Chow mencari pedok agak menjauh dari areal gantangan untuk menjaga performa burung andalannya.

“Terpaan angin kencang dan teriknya matahari di areal lapangan alasan saya untuk mencari pedok yang berada jauh disebelah timur lapangan agar burung tidak bocor dan bisa istirahat, dan saya juga bisa lebih fokus untuk menyiapkannya untuk bertanding pada laga selanjutnya,” ungkap Alex Chow yang juga menjabat sebagai Ketua PBI cabang Gresik.

Strategi inipun membuahkan hasil, Grandong yang hanya mampu bertengger diurutan 5 pada laga Perang Bintang, pada laga Murai Batu Probolinggo kinerjanya langsung maksimal. Tak pelak lagi, bendera koncer A mutlak disandang oleh Grandong yang mengisyaratkan burung ini adalah rajanya laga ini.

DT. PBI Bersama Juara Umum BC

Mengusung nama DT. PBI Bersatu, 2 amunisi Alex Chow ini juga menjadi kunci sukses DT. PBI Bersama yang mengumpulkan jumlah poin 1.200 dalam perebutan juara umum BC. Dengan memboyong  tropi juara umum BC serta 2 tropi jawara yang menambahkan koleksi gelar juara bagi Grandong dan Slamet dari beberapa even bergengsi pasca diberlakukannya New Normal memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi Alex Chow yang berhasil mencetak burung legend Cucak Ijo yang bernama Godong.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here