Piala Kerajaan Kediri #2 – MB Superman Hattrik, MB Arjun Kuasai Kelas Utama

Berada dalam kondisi on fire, MB Superman sukses merebut juara hattrik di kelas harga diri dan MB Arjun merajai sesi utama tiket Rp 2 jeti pada gelaran akbar bertajuk Piala Kerajaan Kediri, 22 Nopember 2020 kemarin.

Menurunkan 2 gaco andalan untuk bertarung di kelas Murai Batu, Mr Alex SMM Gresik justru sukses memboyong 3 tropi juara berkat aksi gemilang yang ditunjukkan MB Superman. Sempat mengandalkan MB Slamet untuk menghadapi burung-burung papan atas lainnya lintas blok di sesi utama tiket Rp 2 juta, Slamet tetap mampu memberi perlawanan dan pamer kualitas di depan pada juri yang bertugas. Tapi sayang, dewi fortuna masih belum berpihak padanya dan hanya mampu bertengger di posisi 3. Begitu juga saat turun di sesi ring Joyoboyo yang harus puas berada di posisi 5.

Superman buka kemenangan di sesi Jayawarsa

Semangat Alex yang juga ketua PBI Gresik itu pun kembali muncul, setelah keputusannya untuk mengandalkan MB Superman untuk turun di sesi Ring Jayawarsa membuahkan hasil. Betapa tidak. Burung muda yang awalnya diturunkan di sesi ring silver itu justru tampil gemilang di sesi Murai Batu umum ring yang bisa dikatakan persaingan semakin berat.

Tapi ternyata hal itu mampu dilaluinya dengan mulus. Berkat aksinya yang sujud-sujud saat memuntahkan semua materi andalan dengan power yang mumpuni, menjadikan MB Superman dengan mudah menarik perhatian juri yang bertugas untuk mendaulatnya sebagai peraih tahta juara.

Superman hattrik, 2 diantaranya di sesi PBI ring silver

Rasa kepercayaan diri seorang Alex pun semakin memuncak saat Superman kembali diturunkan di sesi PBI ring Silver Sekartaji. Dan benar saja, dengan performnya yang nyaris senada dengan penampilannya di sesi sebelumnya, membuatnya kembali mendominasi jalannya penilaian sekaligus membuatnya pertahankan gelar juara yang disandangnya. Bahkan kemenangannya pun kembali ditorehkannya dengan cukup manis di sesi terakhir yang juga ikut menutup kemenangannya sebagai juara hattrik.

MB Arjun rebut juara di sesi utama tiket Rp 2 jeti

Tak kalah dengan rekannya yang juga sesama anggota SMM, MB Arjun amunisi Abah Hudan 911 juga ikut menunjukkan kualitasnya di sesi utama Ring Raja Kediri tiket Rp 2 jeti. Meski diapit oleh burung-burung berlabel bintang lintas blok yang sama-sama lagi on fire, menjadikan MB Arjun justru kian menjadi. Lagu-lagu isian yang sekaligus menjadi lagu wajibnya seperti Cucak Cengkok, Grejo hingga Kenari pun dimuntahkan semua disertai dengan shownya yang keren abis sembari sujud-sujud nan ngotot dan mampu bekerja cukup stabil mulai dari awal digantangkan hingga berakhirnya penilaian.

Berkat aksinya yang cukup mendominasi itulah, menjadikan juri PBI yang bertugas tak ragu-ragu lagi untuk satu hati menancapkan bendera koncer di nomer gantangan yang ditempatinya. Kerennya lagi, gaco lainnya yakni MB Sredex juga tak ingin ketinggalan untuk menorehkan prestasi di even yang digelar di taman Tirtoyoso, jalan A Yani no 123 Kuwak Kediri itu.

Sredex pun tetap di jalur prestasi

Turun di sesi Ring Joyoboyo, Sredex pun langsng tancap gas dengan mengeluarkan lagu-lagu tonjolan sembari pamer aksi sujud – sujud yang mampu bikin publik kicaumania yang turut menyaksikan ikut terkesima. Walau akhirnya harus mendapat posisi runner up, namun Taufiq Wibisono sang manajer 911 sf yang ikut mengawal langsung pun mengaku cukup puas dengan penampilan MB Sredex.*

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here