Pertarungan Sengit Disetiap Kelas, Latber Special PB Srijaya feat Andita SF, Berikut Data Juaranya

Kontesburung.com – Latber Special Pasar Burung (PB) Srijaya feat Andita Sf. Gelaran yang di helat di PB Srijaya Madiun pada Kamis (30/7/2020) sore menyajikan pertarungan sengit.

Kicau mania dan kekek mania memadati kelasnya masing-masing. Di awali di kelas Love Bird Fighter, Kharisma milik Reza Madiun langsung tancap gas begitu kelas Fighter di mulai.

Tim juri Jalaratu bersama Mr. Andita (tengah).
Murai Batu Ring Gavin Brem sukses merajai kelas ekor panjang.

Setelah berkali-kali memgeluarkan senjata ngekeknya yang panjang dan rapat akhirnya Kharisma menempati posisi pertama begitu penilaian berakhir. Kemudian di ikuti jagoan milik Mr. Arga PBC dengan andalannya Maydo diurutan juara dua.

Tak kalah menarik di kelas Andita, Cucak Hijau Ogawa yang diusung Dwi Bin Zed dari OBBC juga berhasil meraih kemenangan setelah adu kwalitas dalam lagu rool dan tembakan dengan rival beratnya. Sementara runner-up di diraih oleh CH Ojo Dumeh milik Sony Roy.

Juara Kelas Cucak Hijau A.
Love Bird Paud Bedjo raih juara 1.

Paling seru di gelaran kali ini adalah di kelas Murai Batu Andita, sebab peserta membludak hingga sebagian pemain tidak mendapatkan tiket karena semua selot gantangan full, tiket habis, terbeli oleh para pemain ekor panjang.

Di kelas ini, sukses manis berhasil ditorehkan MB Gavin besutan Gavin Brem Tamansari setelah berjibaku sengit tiket sejak awal dengan beberapa lawan yang sepadan. Kemudian MB Bosson milik Glembuk harus puas duduk diurutan juara dua. (Teguh/Tjr redkonbur)

Hendrik Bir sukses kawal Kenari Glorri.
Juara Love Bird Fighter, LB Kharisma.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here