PBI Surabaya Berangkat Satu Bus ke Sweet Valentine

Satu bus kru PBI Cab. Surabaya siap ramaikan Sweet Valentine

Bulan Februari ini PBI Cabang Surabaya mengawali kegiatan tahunan yang cukup besar, kegiatan bukan lomba tapi menghadiri lomba ke Jogja. Dikatakan besar karena ketua PBI menyiapkan satu bus besar dan beberapa kendaraan pribadi untuk memberangkatkan puluhan personel berikut pulihan burung.

“Benar kegiatan PBI Surabaya kali pertama di tahun ini adalah mendatangi lomba besar di Jogja, hal itu salah satu bentuk suppott dan partisipasi PBI Surabaya dalam ikut meramaikan lomba Sweet Valentine,” terang Heri Soegihono SH, MH.

Heri Soegihono SH.MH akan memimpin keberangkatan ke Jogja

Keberangkatan Sabtu tanggal 15 Februari 2020, sore diusahakan sudah masuk Jogja, agar personel dan burung bisa istirahat untuk persiapan besok dilapangan. Dalam keberangkatan lomba besok akan dipimpin langsung oleh ketua PBI Pengda Jatim Heri Soegihono SH,MH yang selama ini sangat aktif dalam mensupport berbagai lomba PBI dibanyak kota. Keberangkatan ke Jogja besok tidak ada target, tapi kalau bisa juara umum sangat disukuri. Karena banyak burung burung jawara anggota PBI, maupun simpatisan PBI Surabaya yang bakal diturunkan.


Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here