PBI Kab. Kediri feat Jalu SF Goes To Bali Fiesta Cup 2

Konsisten untuk terus mensupport semua gelaran PBI kembali ditunjukkan PBI Kab. Kediri. Dengan mengerahkan gaco – gaconya, rombongan yang dikomandoi Dwi Jalu SF itu juga menyiapkan armada Bis dan beberapa unit mobil menuju Balifiesta yang dihelat pada Minggu, 23 Januari 2022 besok.

Gunakan armada Bus

Menariknya pada perhelatannya ke Denpasar Pulau Bali itu, tak hanya diikuti oleh para pengurus PBI Kab. Kediri dan crew Jalu SF, tapi juga ikut disupport oleh PBI Pengda Jawa Timur. Untuk rombongan yang dikomandoi Dwi Jalu (Waketu PBI Kab. Kediri) sendiri terdiri dari 2 kelompok, yakni rombongan Bis dan rombongan beberapa mobil.

Tak tanggung-tanggung, tak hanya menyiapkan transport bus dan tim yang lumayan banyak, namun untuk gaco-gaco terbaik juga telah dipersiapkan untuk ikut bertarung memperebutkan prestasi di beberapa kelas yang diikuti, mulai dari Murai Batu, Kacer, Anis Merah, Cucak Ijo, Kenari hingga Lovebird.

PBI kab. Kediri saat ke Piala Barometer Tangerang

Seperti diketahui bahwa kekompakan serta konsistennya PBI Kab. Kediri untuk terus mensupport gelaran-gelaran PBI kali ini bukanlah yang pertama kali. Apalagi dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun terakhir ini, tim dari PBI Kab. Kediri nyaris tak pernah melewatkan gelaran PBI di mana pun baik di blok timur sendiri, blok tengah maupun blok barat.

Yang terjauh yang pernah dilakoni PBI Kab. Kediri yakni ketika melakukan perhelatannya ke Piala Barometer Tangerang di akhir bulan Oktober 2021 silam. Sama dengan akan dilakukan untuk menuju Bali esok, saat itu tim juga menggunakan armada Bis yang dikomandoi Dwi Jalu.

Selain menunjukkan kesolidan PBI Kab. Kediri di kancah perburungan tanah air, untuk amunisi yang dimiliki para pengurusnya juga tak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan nyaris di tiap gelaran yang diikutinya, selalu mengantarkannya merebut gelar juara.

Sebut saja MB Bodrex dan CH Revormasi milik Erick LM (Ketua PBI Kab. Kediri), dan andalan Dwi Jalu seperti MB Halilintar, MB Kresno, MB Adipati, MB Suro, MB Kingdom, Kacer Siliwangi hingga LB Ramayana. Begitu juga dengan amunisi Pia seperti CH Ndog Balado, CH New PK, CH Martabak sampai Kenari Yellow Sweet.

“Seperti di even-even PBI yang kami ikuti, di Bali Fiesta nanti kita juga totalitas mengerahkan gaco-gaco terbaik kami,” celetuk Dwi Jalu seraya mengatakan bahwa rombongan PBI Kab. Kediri rencananya akan berangkat pada hari Sabtu.*

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here