OJI Featuring Gantangan Karangasem Bersatu: Jendral Borong Juara, Duta Gamas dan Bedil SF Juara Umum

or

Even bertajuk Oriq Jaya Featuring GKB di Gantangan Karangasem Bersatu Terminal Karangsongko – Karangasem Bali, Minggu (14/4) berlangsung lancar. Banyak menyajikan burung-burung bintang yang sukses meraih gelar burung terbaik. Di antaranya murai batu Jendral, cucak ijo Bintang, love bird Bendol 19 serta panitia menyematkan Duta Gamas Cup 2 dan Bedil SF Buleleng sebagai Juara umum BC dan single fighter.

or
BEDIL SF: Juara Umum Single Fighter Setelah Unggul Melalui Bintang, Coper, Sanger,dan Raider

Di tengah cuaca yang bersahabat, persaingan ketat terjadi di kelas murai batu sesi Sempati tiket gratis hadiah 1 juta. Murai batu Joko tingkir milik Ajik Agung Goes unggul dari Jendral milik Dony DKjaya/ Gung Tatto yang menempati urutan kedua serta Tombo Ati Milik Mr. Febri di posisi ketiga.

or
JURI ORIQ JAYA: Junjung Tinggi Sportifitas

Namun secara keseluruhan, dominasi juara murai batu diborong Jendral milik Doni DKjaya/Gung Tatto. Burung ini benar-benar tampil edan. Turun 4 sesi Jendral sukses mendominasi gelar juara. Dari empat kelas yang diikutinya, Jendral mengantongi gelar juara 1, 1, 2 dan 2 sekaligus meraih murai batu terbaik.

or
BINTANG: Raih Ijo Terbaik Setelah Unggul di Kelas Cucak Ijo

Tak kalah seru di kelas cucak ijo. Penampilan cucak ijo Bintang kepunyaan Kd Sudiasa yang begitu piawai memainkan rol tembaknya sukses dua kali naik podium utama. Dengan hasil double winners, Bintang berhak menyandang gelar cucak ijo terbaik. Bintang sempat dibayang-bayangi Coper milik Bocah Tempoe Doloe yang dua kali sebagai runner up yang sama-sama  dari Bedil SF.

or
Jendral: Dominasi Kelas Murai Batu dan Raih Burung Terbaik

Bedil SF sukses meraih juara umum single fighter setelah Sanger yang hattrick di kelas paud dan juga Raider yang menjuarai kelas cucak jenggot.

or
BENDOL 19: Quatrick Antarkan Duta Gamas Juara umum BC

Sedangkan juara umum BC disabet Duta Gamas yang pecan ini bakal menggelar lomba di gantangan Mawang Lod Tunduh Gianyar Bali. Duta Gamas sukses merebut juara umum BC setelah unggul melalui penampilan love bird Bendol 19 milik Edy Ujar dari LCD yang tampil quatrick dari lima kelas yang diikutinya.

or
LEMPUYANG: Dominasi Burung Terbaik

Lomba yang berlangsung hingga sore berjalan lancar dan sukses. Panitia dari Oriq Jaya Indonesia dan pengelola Gantangan Karangasem Bersatu mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir seraya memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *kb3

or
Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here