Connect with us

Video Konbur

News dan Video : Moncer di Festival Kacer Mania Madiun, Cucak Hijau Brandal Siap Lurug HUT Pacitan ke 27

KONBUR Tayang

:

Klik Video di atas untuk menyaksikan saat Brandal beraksi dan menyabet gelar juara di Festival Kacer Mania Madiun.

Salah satu burung yang sukses di supporting class saat berlaga di even Festival Kacer Mania Madiun adalah Cucak Hijau “Brandal” milik Mr. Asmadi asal kota Reog Ponorogo, Jawa Timur. Dalam penampilannya kali ini, Brandal berhasil memboyong pulang dua Tropi, yakni tropi Juara 1 Kelas utama (Cucak Hijau KMM) dan Juara 2 kelas Cucak Hijau Hitam Putih, Minggu (10/3/2019)

MONCER. Mr. Bahtiar, pengawal Brandal usai koncer di Festival Kacer Mania Madiun.

“Ini adalah raihan juara yang kesekian kalinya dalam beberapa even belakangan,” buka Mr. Asmadi pada Kontesburung.com. Dan lanjutnya, atas moncernya kali ini, kondisi Brandal yang diperkirakan tengah dalam top form, bakal segera kembali digantang di even nasional HUT Pacitan ke 27 pada 17 Maret 2019, mendatang.

Baca Juga  Daftar Juara Latber Benggol Joyo Madiun (8/8/2018)

Video Konbur

Kembali Mengguncang, Kacer Gentayangan Nyeri di Kapolsek Balong Cup II Ponorogo

Published

on

Nyeri. Mr. KT Ban dan Dedy Door, terus mendongkrak prestasi Kacer Gentayangan

Aksi fenomenal kembali ditampilkan kacer milik Mr. KT Ban dari Freedom Warrior, saat “pentas” di Kapolsek Balong Cup II Ponorogo, Selasa (20/11/2018), di yang dihelat RRKM BC di gantangan RRKM, lapangan Polsek Balong, Ponorogo, Jawa Timur.

Nyeri. Mr. KT Ban dan Dedy Door, terus mendongkrak prestasi Kacer Gentayangan

Kacer yang terus “menggoyang” dan mengguncang berbagai gantangan di dalam dan luar Ponorogo ini, sejak awal sesi di even ini, sudah tampil memukau khalayak yang hadir. Dan puncak penampilan primanya justru tampak saat sesi kedua dan ketiga, yakni sesi kelas utama Kacer Kapolsek dan sesi tambahan Kacer RRKM. Di dua kelas ini Gentayangan mempersembahkan dua tropi juara 1 alias double winners untuk sang pemilik.

Nyeri. Kacer “Gentayangan” (paling kanan), bersama Mr. KT Ban, dan Leo Gondrong tim Freedom Warrior, kembali sukses di ajang lomba.

Rencananya, Kacer ini juga bakal terus ditandangkan ke berbagai lomba, untuk makin mempertajam prestasinya, termasuk akan turun di even Celebration 25th Anniversary Antasari BC Tulungagung, Minggu (25/11/2018), di Taman Kota Tulungagung, Jawa Timur.

Baca Juga  Onix Sikat Habis Kelas Murai di Lomba Akhir Tahun Badhol BC Madiun
Lanjutkan Membaca

Video Konbur

Video Aksi Fenomenal Duo Love Bird, Ganesha dan Gading di Compressor Cup 1 Ponorogo

Published

on

By

Klik Video di atas untuk menyaksikan

Ajang Compressor CUP 1 Ponorogo sudah lewat, namun kisah heroik yang ditorehkan duo Love Bird milik M. Adrian dari M. Adrian SF asal Sukoharjo, Jawa Tengah masih tergiang-ngiang di ingatan. Seperti apa aksi dua Love Bird Gading yang fenomenal serta aksi sporadis Ganesha di Compressor Cup 1 Ponorogo yang bakal menjadi gaco M. Adrian di Piala Raja nanti ? simak dua videonya di bawah

BACA JUGA : Pentatrick di Compressor CUP 1 Ponorogo, Love Bird Gading dan Team Mate nya Berangkat ke Piala Raja

Baca Juga  Benggol Joyo Cup 3 Madiun, Inilah Daftar Para Jawaranya
Lanjutkan Membaca

Video Konbur

Siap Turun di Piala Raja, Inilah Video Aksi Laga Kacer Black Magic di Wawan BRI Cup 1

Published

on

By

kacer black magic

Klik dan Simak Video aksi laga Kacer Black Magic milik Dr. Adi, Magetan, di atas.

Kacer “Black Magic” nama yang tak asing lagi di kalangan hitam putih mania tanah air, terutama di Blok Timur dan Tengah. Tak lain, kepopuleran Kacer milik Dr. Adi asal Magetan karena nyaris tak pernah luput dari gelar juara saat tandang di berbagai even bergensi. Terakhir, Black Magic sukses memboyong pulang tropi juara 1 kelas Kacer paling bergengsi di Wawan BRI Cup 1 Magetan, Minggu (2/9/2018), yakni di kelas Brekele.

kacer black magic

Jawara Kacer. Dr. Adi (paling kanan) bersama tim dan MC Mr. Puguh Liontin, usai Black Magic meraih juara 1 Kelas Kacer Brekele.

Selain itu, pada kontesburung.com Dr. Adi mengungkapkan, jika Black Magic dijadwalkan bakal turun di ajang lomba burung paling bergengsi, Piala Raja, yang bakal digelar 4 lap di pelataran Candi Prambanan, Jogjakarta 23 September mendatang.

“Tiket sudah saya pesan, dengan nomer pemesanan 517 pada kelas Kacer Jogja Istimewa dan kelas Maharaja,” ungkap Dr. Adi.

Simak aksi lengkapnya dengan memutar Video di atas.

Baca Juga  Ramaikan, Anniversary ke 6 Dolopo BC Digelar 3 Pebruari, Kurang 2 Pekan Lagi
Lanjutkan Membaca