Murai Batu Ketu dan Gading Sakti, Juara di Pesta Demokrasi Damai di Tangerang, Berlanjut ke Piala Pasundan III Bandung

SGN Team Jakarta

Even bertajuk Pesta Demokrasi Damai di Raihan Sport Centre Islamic Village Jl Danau Kelapa Dua, Karawaci Tangerang, Banten Minggu (14/4) menjadi pesta kemenangan buat SGN Team Jakarta. Duet murai batu Ketu dan Gading Sakti membuktikan ketangguhannya sebagai burung terbaik dikelas utama.  Prestasi kedua sang gaconya akan berlanjut menuju Piala Pasundan III di Bandung pekan depan.

Meskipun saat itu hanya dikawal para kru SGN, sementara Mr Hendra dan Mr Andi Owen absen, aksi Ketu mampu menunjukan kualitas terbaiknya. Burung ini memetik gelar juara pertama di kelas utama bertiket Rp 1 juta Murai Batu Ring BOB.

SGN Team Jakarta
Kru SGN Boyong juara di Pesta Demokrasi Damai

Dengan rekam jejak prestasi yang segudang,  aksi Ketu dikelas utama hari itu mampu menyajikan kualitas terbaiknya. Kondisi udara cuaca panas yang menyengat lapangan tidak mempengaruhi dan menghalangi kinejanya yang luar biasa.

Sejak awal digantang hingga menit  terakhir burung ini terus mengumbar materi lagu mewahnya, mulai isian suara burung-burung kecil hingga tembakan panjang-panjangnya celilin, kapas tembak dan lainnya, durasi kerjanya nyaris tanpa jeda.

SGN Team Jakarta
Murai Ketu siap kembali unjuk ketangguhan di Piala Pasundan

Tidak hanya bermaterikan irama lagu dan volume, gaya dan penampilannya yang ciamik jauh menonjol diantara para pesaingnya. Koncer merah mutlak disapu bersihnya. Membuktikan penampilannya jauh lebih menonjol diantara yang lainnya.

Selain Ketu tim SGN hari itu juga memboyong Gading Sakti, dan lagi-lagi suksesmenjadi yang terbaik disalah satu kelas yang diikutinya. Burung ini unggul dikelas Murai Batu Karawaci. Dikelas tersebut Gading Sakti juga membuktikan kehebatannya.

Kemenangan dua andalannya Ketu dan Gading Sakti meraih juara tampaknya menjadi bekal buat SGN Team menuju Piala Pasundan III pekan depan di Bandung. “Alhamdulillah Gading Sakti juga sudah mulai stabil, persiapan ke Pasundan.  Semoga saja keduanya kembali berprestasi di Bandung,” ungkap Andi Owen. *kb4.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here