Murai Batu Golden Boy, Pasca Mabung Raih Emas di 2nd Anniversary Pejaten Jakarta Selatan

Murai Golden Boy LA 100 SF Jakarta

Murai batu Golden Boy  (GB) merupakan salah satu simpanan H Fathullah dari LA 100 SF Jakarta. Burung ini baru saja menyelesaikan masa mabungnya. Dalam debutnya dia langsung moncer di even bertajuk  2nd  Anniversary Pejaten Jakarta Selatan, Minggu (28/4) lalu. Dia berhasil menang nyeri dikelas bergengsi dan berhak meraih hadiah emas.

Murai Golden Boy LA 100 SF Jakarta
Golden Boy in Action

Golden Boy merupakan salah satu gaco andalan selain  Melody, Mr Big dan Laser.  Ketiganya merupakan amunisi andalan LA 100 SF. “Sekalian nyoba GB setelah selesai mabung, ternyata Alhamdulillah mau jalan maksimal,” ungkapnya.

Rekam jejak Golden Boy juga sudah tercatat puluhan kali meraih gelar juara sejak lebih dari setahun lalu ditangan H Fathullah. Hampir setiap turun burung ini kerap meraih gelar juara.

Murai Golden Boy LA 100 SF Jakarta
Mendapat Hadiah Emas

Kualitas materi lagu burung ini sungguh luar biasa, isiannya lengkap mulai dari lagu suara burung kecil hingga tembakan celilin, kapas tembak, tengkek, jalak dan suara tembakan lainnya, didukung volumenya yang tembus serta durasi kerjanya yang dituntaskannya dari awal hingga menit akhir.

Keunggulan itu yang dipertontonkannya dihadapan kicaumania dalam gelaran bertajuk 2nd Anniversary Pejaten Jakarta Selatan lalu. Dengan membuka kemenangan manisnya pasca mabung, sang pemilik hanya bisa berharap kinerja burung bisa tetap stabil di even-even selanjutnya. *kb4.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here