Murai Batu Gazebo, Gaco Baru Chandra Buktikan Kehebatannya di Anniversary Naura Depok

Murai Batu Gazebo Milik Chandra Depok

Dalam gelaran lomba Anniversary Naura Krukut Enterprise, Depok Minggu (3/2) lalu menampilkan burung murai batu hebat. Gazebo besutan anyar Chandra dari Jagakarsa Jakarta. Burung ini membuktikan kehebatannya meraih juara pertama dikelas utama, sesi Murai Batu BOB.

Sejatinya kemenangan Gazebo dalam sebuah lomba bukan hal baru. Sejak ditangan pemilik sebelumnya, burung ini sering juara. Sebulan yang lalu  Chandra mentake-overnya dari H Fathullah LA 100 SF Jakarta.

Murai Batu Gazebo Milik Chandra Depok
Seminggu bisa turun berkali-kali

Nah, sejak sebulan lalu pindah tangan burung tersebut kerap meraih gelar juara. Hingga saat ini sudah belasan thropi juara dikantonginya, karena setiap pekannya selalu turunkan ke lapangan. “Hampir setiap minggu saya bawa ke lapangan, bahkan seminggu bisa dua sampai tiga kali turun,” jelasnya.

Bisa turun ke lapangan dua atau tiga kali seminggu memang diluar kelaziman buat seekor murai batu. Karena biasanya jenis murai minimal seminggu sekali dilombakan. Namun, karakter burung ini justru sebaliknya, semakin on fire bila diturunkan setiap dua hari sekali. Tidak heran bila dalam sepekan saja sudah mengantongi beberapa kali gelar juara pertama maupun tiga besar.

Murai Batu Gazebo Milik Chandra Depok
Murai batu Gazebo

Dan itu dibuktikannya, dikelas utama digelaran Anniversary Naura Krukut Enterprise  burung ini tampil maksimal dengan kualitas materi lagu dengan isiannya yang lengkap mulai lagu kenari, kolibri, srindit, siri-siri hingga tembakan kapas tembak dan celilin. Selain itu juga didukung durasi kerjanya yang luar biasa. “Burung baru selesai mabung, ini juga kemarin baru saja turun di latberan,“ ungkapnya lagi.

Kini dengan amunisi barunya, Chandra semakin mantap turun keberbagai lomba terutama di Jabodetabek. Dia hanya berharap, penampilan burungnya tetap stabil saat digantang di lapangan.. *kb4

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here