Mr.Samsul UTM Muncar Banyuwangi : Sukses Mengawal Murai Rosssy Sabet Gelar The Best di Piala Banyuwangi

Mr Samsul UTM Muncar Banyuwangi

Gelaran event akbar bertajuk “Piala Banyuwangi Cup I” bersama Pekulo BC dan BnR Banyuwangi, hari Minggu 27 Januari 2019 kemarin. Jadi bukti akan keperkasaan Rosssy, jago murai batu besutan Mr.Samsul Ujung Timur Muncar (UTM) Banyuwangi.

Mr Samsul UTM Muncar Banyuwangi
PIALA BANYUWANGI : Rosssy kembali memboyong gelar The Best Murai dan juara umum BC.

Bahkan, jago yang baru 3 bulan diboyong dari Abah Yusuf Kampung Seng Malang itu. Bukan saja mampu menambah panjang, catatan prestasinya di arena lomba. Tapi di tangan Mr.Samsul, performa dan kualitas Rosssy makin mencorong dan jadi momok bagi murai mania kota Gandrung Banyuwangi.

Lihat saja aksi Rosssy, sebelum kemarin memboyong gelar The Best Murai di Piala Banyuwangi. Sederet tropy juara dan gelar murai terbaik di beberapa even bergengsi lintas organiser di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya. Sudah sering kali diboyong Mr.Samsul UTM.

Mr Samsul UTM Muncar Banyuwangi
Mr.Samsul dan Kru: Saat Rosssy sukses di arena Rejeki BC.

Seperti saat turun di gelaran “Happy New Year” Rejeki BC Banyuwangi beberapa waktu lalu. Dengan senjata lagu isian kombinasi roll tembak, suara kenari disambung sogok ontong, jangkrik, yuhina. Serta diselingi dengan suara tembakan pelatuk sampit, cililin dan suara burung-burung kecil lainnya plus volum suara tembus.

Dan hebatnya, saat lawan mengeluarkan tembakan apapun. Rosssy langsung ikutan nembak dengan lagu yang nyaris sama. Dengan kecerdasan itu, di Rejeki BC Rosssy selain berhasil mencuri juara 1, 1, 2, juga dinobatkan sebagai Murai Terbaik. Pun demikian ketika Rosssy ngluruk di even “Gajah Oleng P2B”. Selain berhasil menjadi Murai Terbaik, tim UTM yang dikomandani oleh Mr.Samsul, juga mampu memboyong tropy juara umum BC.

Mr Samsul UTM Muncar Banyuwangi
ROSSSY bersama Samsul Junior dengan sederet tropy hasil ngamen.

Dan prestasi terbaru yang berhasil diukir oleh Rosssy di “Piala Banyuwangi Cup 1” kemarin. Selain sukses menjadi runner up di kelas perang bintang murai, Rosssy juga berhasil mengoleksi juara 1 kelas murai eksekutif, juara 1murai Pekulo dan juara 4 kelas murai favorit. Dan Mr.Samsul juga berhasil memboyong tropy juara umum BC.

“Alhamdulillah, selama 3 bulan Rosssy sudah mempersembahkan banyak gelar. Saya ucapkan terima kasih kepada Abah Yusuf Malang yang telah rela menghibahkan Rosssy untuk amunisi UTM. Dan mudah-mudahan, performa dan prestasi Rossy terus meningkat dan tetap stabil dijalur juara,” kata Mr.Samsul.  *kb2.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here