Connect with us

News

Mr.Kiki Ares Depok Bersama KAW Team, Siap Menuju Piala Pasundan 3

KONBUR Tayang

:

Team KAW Depok Menuju Piala Pasundan 3
Mr.Kiki Ares KAW Team

Even Piala Pasundan 3, yang digelar Radja dengan menggunakan juri Ronggolawe  Nusantara di lapangan Udara Sulaeman Bandung, Minggu 21 April 2019 tinggal menghitung hari. Diprediksi bakal diikuti burung-brung papan atas lintas blok, termasuk KAW Team dari Depok salah satunya.

Gaung Piala Pasundan 3 semakin terus menggema. Gelaran ini tampaknya  akan mengikuti kesuksesan dari rangkaian even sebelumnya, Piala Pasundan 1 dan 2 yang setiap tahun kedua evennya selalu dijubeli peserta.

Banyak single fighter (SF) maupun bird cub (BC) tangguh siap menyambut gelaran akbar ini. Mr.Kiki Ares KAW Team dari misalnya, dia sudah mengkondisikan beberapa burung gacoannya guna meluruk keajang tersebut.

Team KAW Depok Menuju Piala Pasundan 3
Mr.Kiki Ares bersama kru KAW

Mr.Kiki Ares KAW Team boleh dibilang salah satu kicaumania dari Depok yang  eksis sepanjang dua tahun terakhir ini. Beberapa amunisi andalannya di murai batu sudah banyak mengkoleksi beragam gelar juara dari sejumlah even-even nasional yang diikutinya. “Semoga saja di Piala Pasundan 3 ini ada hokinya, “ harapnya.

Selama ini dia memang fokus pada murai batu, beberapa diantara amunisi andalannya yang sering mengorbit, terutama di Jabodetabek ada Zeus, Optimus, Achiles, dan Athena. Selain itu masih ada beberapa nama andalan lainnya yang juga sudah mencatatkan prestasinya.

Mr.Kiki Ares boleh dibilang kicaumania sejati pencinta murai batu, Karena selama ini dia tidak hanya eksis dilomba semata, tapi juga sudah melaksanakan program konservasi dengan mengembangkan budidaya penangkaran murai batu dibawah bendera KAW Bird Farm yang sudah banyak mencetak anakan berkualitas hebat.

Baginya untuk penangkaran sekaligus sebagai sarana melepas hobinya  diburung kicauan. “Dengan turun ke lapangan lomba kita juga jadi banyak teman dengan saling bersilaturahmi,” jelas pria yang kesehariannya dikenal aktif sebagai pegiat  even organiser bidang otomotif ini.

Baca Juga  Murai Batu Gazebo, Gaco Baru Chandra Buktikan Kehebatannya di Anniversary Naura Depok

Nah, even Piala Pasundan 3 ini menjadi sarananya bersilaturahmi dengan sesama kicaumania se-nusantara. Bersama krunya dia tengah mengkondisikan beberapa burung andalannya selain murai batu juga ada cucak hijau dan lovebird andalannya dia persiapkan menuju Piala Pasundan 3 mendatang. *kb4.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News

Eko HI Bekasi, Antarkan Kenari 1001 Ketangga Juara Di Sarang Walet Cup

Published

on

Kenari 1001 Milik Eko HI Bekasi
Mr.Eko konsisten dikelas kenari

Even bertajuk Sarang Walet Cup Borneo Feat Owen Alvin di lapangan New Lenggang, Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (21/4) jadi bukti ketangguhan kenari 1001 koleksi Mr Eko HI. Burung ini unggul disalah satu kelas yang diikutinya.

Mr.Eko HI dari King Master Cannary memang konsisten main dijalur kenari. Sudah sejak lama dia banyak menampilkan burung-burung kenari hebat, diantaranya Otan, Conan dan lainnya. Keduanya sudah banyak menuai prestasi disejumlah even nasional.

Kenari 1001 Milik Eko HI Bekasi
Kenari 1001

Kini, bersama 1001 Mr Eko siap kembali eksis dijalur ini. Prestasi 1001 juga sudah lumayan banyak. “Hari ini kebetulan mau tampil maksimal, lumayan lah bisa masuk juara pertama,” ungkapnya.

Siang itu 1001  jenis kenari AF warna bon ini meraih juara 1 dan 3. Sebuah prestasi yang cukup membanggakannya. Apalagi saat turun disesi Kenari Standar Sarang Walet dia menyajikan penampilan terbaiknya. Sejak menit awal hingga akhir ngedur dengan materi lagu dan durasi kerja yang berkualitas. Yang jelas dengan kehadiran 1001 kini semakin lengkap koleksi amunisi Mr Eko. Dia pun berharap burung andalannya ini bisa stabil dijalur juara. “Mudah-mudahan saja bisa stabil prestasinya,” harapnya. *kb4.

Baca Juga  Murai Batu Jubah Hitam Nyaris Hattrick di Road To Wahana Cup Depok
Lanjutkan Membaca

News

Tampil Garang Murai Batu Bravo Raih Kemenangan, di Pesta Demokrasi Damai Tangerang

Published

on

Murai Batu Bravo Yudi Jakarta
Yudi Tent bersama rekan

Even Pesta Demokrasi Damai yang digelar BnR Tangerang, Minggu (14/4) di lapangan Raihan Sport Center, Islamic Village, Jl Danau Kelapa Dua Karawaci Tangerang Banten jadi even bertabur para bintang. Murai batu Bravo salah satunya yang tampil garang dengan meraih kemenangan.

Murai Batu Bravo Yudi Jakarta
Yudi Siap menuju Murai Batu BnR Bird Champion

Burung murai batu koleksi Yudi Tent dari Zaldy SF Jakarta ini bukan burung kemarin sore, sepanjang tiga tahun ini merupakan salah satu burung terbaik di blok barat. Prestasinya juga sudah segudang. “Sudah lama absen, ini baru saya turunkan lagi di lapangan,” jelas sang pemilik.

Turun hanya satu sesi, dikelas Murai Batu BnR BOB 25 G aksi Bravo mampu mencuri perhatian juri maupun penonton. Sejak awal digantang langsung menghamburkan materi isian dan tembakan andalannya, dengan durasi kerja yang maksimal mengantarkannya sebagai juara pertama.

Murai Batu Bravo Yudi Jakarta
Murai Batu Bravo

Dikelas tersebut, Bravo berhasil mengalahkan lawan-lawannya yang umumnya juga sudah punya nama besar.  Hari itu Bravo  kembali menuju ke kondisi terbaiknya. Kemenangannya semakin membuktikan ketangguhan burung tersebut yang tetap stabil dijalur juara. Burung tersebut memang mewah, selain memiliki materi irama lagu yang dibawakannya komplit, durasi kerjanya juga hebat, dan stabil di lapangan. Dan aksinya saat itu juga sulit dibendung lawan. “Buat dipersiapkan di Murai Batu BnR Bird Champions  28 April minggu depan,”  ungkap pemiliknya. *kb4.

Baca Juga  MS 91 BC dan Pendekar SF Buktikan Ketangguhannya, Di Launching Masberto Depok
Lanjutkan Membaca

News

Persembahan Terbaru Mahesa Ratu Enterprise, Untuk Penggemar Murai Batu di Cibubur Jakarta

Published

on

Mahesa Ratu Enterprise Jakarta
Mahesa Ratu Enterprise. Siap memanjakan Murai Batu Mania.

Satu lagi even organiser terbaru persembahan dari Mahesa Ratu Enterprise untuk penggemar murai batu. Panitia menyediakan kelas-kelas khusus murai batu dalam launchingnya di lapangan terbaru Jl Cibubur 3 Rt 7/Rw 1 No 6, Cibubur Jakarta Timur, Sabtu 4 Mei 2019 mendatang.

Even organiser  yang digagas Mr.Bonni N dengan juri dari BnR ini boleh dibilang jadi ajang persembahan buat penggemar murai batu, panitia membuka 6 kelas murai batu, meskipun juga dibuka kelas untuk jenis-jenis burung lainnya.

Mahesa Ratu Enterprise Jakarta
Mr.Bonni N dan Jessica Novandi. Penggagas Mahesa Ratu Enterprise.

Sejatinya, gelaran Mahesa Ratu Enterprise bukan yang kali pertama, beberapa tahun silam diawal hobinya diburung kicauan Mr.Bonni juga sudah membentuk even organiser sejenis dengan gelaran-gelaran spesialnya. “Dengan terbentuknya kembali Mahesa Ratu Enterprise sekaligus jadi ajang silaturahmi buat rekan-rekan kicaumania,” ungkapnya.

Sebagai pencinta murai batu, dalam launching lapangan terbarunya Mr.Bonni memang membuka sejumlah  kelas khusus murai batu, selain jenis-jenis burung lainnya. Dia berharap rekan-rekan kicaumania khususnya penggemar murai batu untuk menurunkan gaco-gaco andalannya dieven ini.

Panitia membuka 2 kelas utama, Murai Batu  Ring BOB dan Murai Batu BOB dengan harga tiket Rp 500 ribu,  hadiah 45% setelah dipotong 20% jumlah peserta kelas ini maksimal tidak lebih dari 36 gantangan. Simak brosurnya di bawah ini.

Mahesa Ratu Enterprise Jakarta
Klik untuk memperbesar Brosur.

Kelas lainnya juga tak kalah mewahnya, sesi Murai Batu Mahesa tiket Rp 300 ribu berhadiah Rp 7 juta, Kelas Ratu tiket Rp 200 ribu berhadiah Rp 3 juta. Selain itu panitia juga menyediakan tiket-tiket murah untuk jenis-jenis burung lainnya diantaranya  kelas-kelas Meikarta, SPL dan kelas BnR Vit.

Dan yang menarik, semua kelas losgantagan atau berapapun jumlah gantangan setiap sesinya hadiah juara pertama keluar alias tanpa potongan. Untuk pemesanan tiket Bryan PKP  081212487263, “Buat teman-teman khususna pemain murai batu kami tunggu kehadirannya,” pungkasnya. *kb4.

Baca Juga  Mr.Ujang Misbach-Depok, Trio Kenari Andalannya Moncer di Piala Pasundan 2 Bandung

Lanjutkan Membaca