Mr.Kiki Ares Depok Bersama KAW Team, Siap Menuju Piala Pasundan 3

Team KAW Depok Menuju Piala Pasundan 3

Even Piala Pasundan 3, yang digelar Radja dengan menggunakan juri Ronggolawe  Nusantara di lapangan Udara Sulaeman Bandung, Minggu 21 April 2019 tinggal menghitung hari. Diprediksi bakal diikuti burung-brung papan atas lintas blok, termasuk KAW Team dari Depok salah satunya.

Gaung Piala Pasundan 3 semakin terus menggema. Gelaran ini tampaknya  akan mengikuti kesuksesan dari rangkaian even sebelumnya, Piala Pasundan 1 dan 2 yang setiap tahun kedua evennya selalu dijubeli peserta.

Banyak single fighter (SF) maupun bird cub (BC) tangguh siap menyambut gelaran akbar ini. Mr.Kiki Ares KAW Team dari misalnya, dia sudah mengkondisikan beberapa burung gacoannya guna meluruk keajang tersebut.

Team KAW Depok Menuju Piala Pasundan 3
Mr.Kiki Ares bersama kru KAW

Mr.Kiki Ares KAW Team boleh dibilang salah satu kicaumania dari Depok yang  eksis sepanjang dua tahun terakhir ini. Beberapa amunisi andalannya di murai batu sudah banyak mengkoleksi beragam gelar juara dari sejumlah even-even nasional yang diikutinya. “Semoga saja di Piala Pasundan 3 ini ada hokinya, “ harapnya.

Selama ini dia memang fokus pada murai batu, beberapa diantara amunisi andalannya yang sering mengorbit, terutama di Jabodetabek ada Zeus, Optimus, Achiles, dan Athena. Selain itu masih ada beberapa nama andalan lainnya yang juga sudah mencatatkan prestasinya.

Mr.Kiki Ares boleh dibilang kicaumania sejati pencinta murai batu, Karena selama ini dia tidak hanya eksis dilomba semata, tapi juga sudah melaksanakan program konservasi dengan mengembangkan budidaya penangkaran murai batu dibawah bendera KAW Bird Farm yang sudah banyak mencetak anakan berkualitas hebat.

Baginya untuk penangkaran sekaligus sebagai sarana melepas hobinya  diburung kicauan. “Dengan turun ke lapangan lomba kita juga jadi banyak teman dengan saling bersilaturahmi,” jelas pria yang kesehariannya dikenal aktif sebagai pegiat  even organiser bidang otomotif ini.

Nah, even Piala Pasundan 3 ini menjadi sarananya bersilaturahmi dengan sesama kicaumania se-nusantara. Bersama krunya dia tengah mengkondisikan beberapa burung andalannya selain murai batu juga ada cucak hijau dan lovebird andalannya dia persiapkan menuju Piala Pasundan 3 mendatang. *kb4.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here