Mr.Dadi Iriz SF Tangerang, Eksis Lagi Bersama Cucak Hijau Arwana

Mr.Dadi Iriz SF Tangerang

Lama tak muncul Mr Dadi dari Iriz SF Tangerang kini eksis kembali dikomunitas kicaumania. Kali ini dia mengusung beberapa gaco andalanya terutama dikelas cucak hijau bernama Arwana. Selain itu juga ada amunisi lain di murai batu, lovebird, kacer dan lainnya.

Dikalangan komunitas burung kicauan dia terbilang pemain senior, Diawal tahun 2009 dia memutuskan off didunia burung terutama dipengurusan Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Tangerang Banten. Diawal tahun 2014 Mr Dadi kembali come back, namun tidak lama kemudian dia kembali vakum  turun ke lapangan. “Nah sudah setahun ini saya main lagi,” jelas Mr Dadi.

Mr.Dadi Iriz SF Tangerang
Cucak Hijau Arwana

Dengan bendera Iriz SF, pria yang berkarir di salah satu bank pemerintah ini terus berburu burung-burung unggulan  guna melengkapi amunisi andalannya, khususnya di murai batu dan cucak hijau, jenis lainnya juga ada sepertu lovebird, kacer dan lainnya.

Untuk kelas cucak hijau, dia punya gaco baru handalnya bernama Arwana. Prestasinya sudah banyak. Yang paling gres, gelar juara terbaiknya diraih dieven Pesta Demokrasi Damai BnR Tangerang, Minggu (14/4) lalu di Karawaci Tangerang Banten. “Minggu sebelumnya juara tiga kali di loba di Pasar Segar,” jelas pemiliknya.

Mr.Dadi Iriz SF Tangerang
Mr.Dadi bersama Arwana

Burung ini sukses memetik gelar juara pertama dikelas utama. Hari itu Arwana juga tampil ciamik dan stabil sejak menit awal hingga akhir dengan durasi kerjanya yang luar biasa. Membuatnya layak menjadi burung cucak hijau terbaik digelaran tersebut.

Arwana memiliki materi isian lagu mewah, tonjolan suara burung gereja tarung, disambung tembakan celilin dikeluarkannya dalam satu tarikan. Sekali nembak mengeluarkan materi ketiga isian tersebut secara bersusun.

Untuk saat ini Arwana dikenal sebagai cucak hijau jawara tangguh terutama di Jabodetabek khususnya di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Prestasinya nyaris tak ada lawan. Sejak ditangan Mr Dadi prestasinya terus berlanjut. Selain  cucak hijau Arwana koleksi lainnya seperti jenis lovebird ada Lexus, kacer Super Roll, di murai batu ada Jawir dan New Cakra. *kb4.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here