Moncer di Dua Kelas, Dragon Milik Mbah Geng MLC Durasinya Turah-Turah

Kontesburung.com – Kerja mewah Lovebird Dragon milik Mbah Geng MLC AE, mengawali Latber RGN Madiun yang digelar rutin setiap hari Selasa di Gantangan Benggol Joyo, Jl. Ardodadi, Josenanan Taman, Kota Madiun. Selasa (4/5/2021).

Satu hal yang menarik disini, Dragon yang baru berusia paud ini sudah mampu membawakan kekekan panjang berdurasi mewah seperti burung Lovebird dewasa pada umumnya. Alhasil, koncer A tak bisa ditawar pada sesi pertama di kelas Lovebird Paud A.

Sosok Mbah Geng, selama ini memang dikenal selalu konsisten di kelas Lovebird, sehingga soal membuat burung Lovebird prospek memang sudah keahliannya. Beberapa burung dengan kekekan mewah berdurasi panjang sudah sering dia orbitkan, dan yang baru-baru ini lagi naik daun di kelas Lovebird Paud adalah Dragon itu sendiri.

Berbagai macam prestasi pernah disabet Mbah Geng bersama burung-burung orbitannya di gelaran Latber, Latpres, pun di event besar lainnya sebelum nantinya ada yang menawar dengan harga yang cocok baru akan dia dilepas gaconya tersebut.

Mbah Geng MLC AE (kiri) usai Dragon juarai kelas Lovebird Paud A.

“Ini yang baru saya orbitkan. Ya gitu, durasinya bisa dibilang turah-turah (super panjang -red). Tau sendiri, panjang sampai bonus 4, 5 sekali bunyi, “terang Mbah Geng.

Untuk rawatan harian menurut Mbah Geng, Dragon tidak ada yang spesial, jemur dan mandi lalu di angin-anginkan sebentar. Soal pakan cukup diberikan miled putih untuk harian. “Rawaran harian biasa saja, tapi dari sananya dia (Dragon -red) memang sudah mempunyai trah durasi yang panjang, “jelasnya.

Sementara, pada Latber kali ini Dragon tak hanya mampu menjuarai di kelas Paud A saja, tetapi turun pada sesi kedua di kelas Lovebird Paud B lagi-lagi Dragon kerja lebih gila lagi. Durasi panjang hingga tambah bonus 4, 5 beberapa kali mampu dia keluarkan. Sehingga dua kelas Lovebird Paud di Latber Rutin RGN Madiun Benggol Joyo mampu Dragon kuasi alias double winner. *

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here