Merdeka Cup I BnR Tulangan Sidoarjo – Dt Agung Budi Cup Dan Penipu SF Juara Umun, LB Suster Ngekek Terpanjang

Sesuai dengan title yang diusungnya yakni Merdeka Cup I, semangat menggelora pun terpatri pada kicaumania untuk ikut memeriahkan suasana lomba yang diusung BnR Tulangan Sidoarjo pada Minggu 30 Agustus 2020 kemarin.

Ditaruh di kelas utama, kelas Kacer kembali manarik animo kacermania untuk menurunkan gaco-gaco terbaiknya agar bisa tampil maksimal dan memboyong tropi juara. Salah satunya burung berlabel bintang sang gaco lawas milik Yudi ST 912 yakni Emmanuel. Ikut di kelas pembuka sekaligus sesi pertama, burung yang syarat prestasi di even-even besar lintas EO itu kembali membuktikan kualitasnya yang membuatnya dengan mudah bertengger di posisi ouncak Kacer A. Sayang, performa Emmanuel menurun di kelas Kacer B, sehingga peluang itu dimanfaatkan dengan baik oleh Marabunta milik H Faiz. Begitu halnya di kelas Kacer B, ditutup dengan kemenangan Putra Petir gaco H Ibrahim.

Lovebird Suster ngekek terpanjang

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Cendet. Di sesi pertama, pertarungan berhasil dimenangkan oleh Cendet Jarum Neraka besutan Abah Kirun Penipu SF. Tak ingin kalah lagi di kelas pertama dengan perolehan sebagai runner up Cendet B, Peterpan gaco Zaidan Poker Team langsung melesat saat memasuki sesi B dengan tampil apik yang turut mengantarkannya merebut podium juara.

Dt Agung Budhi Cup I juara umum BC

Di akhir gelaran, gantangan BnR Tulangan yang dikomandoi Yandik MDC dan Heni Batiksari menganugerahkan Duta Agung Budhi Cup I dan Penipu SF sebagai juara umum BC dan SF. Dan penghargaan sebagai Lovebird terpanjang diserahkan pada LB Suster andalan Andika.*

Penipu sf juara umum SF

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here