Mendongkrak Power dan Stamina Lovebird

Fakih dengan Tomblok jago andalanya sudah membuktikan

Tomblok, lovebird milik Dwi LNP, seorang lovebird mania asal Solo, Jawa Tengah, sudah mulai berdurasi lagi. Sebelumnya, sebulan lalu, dia stres berat lantaran kepalanya sobek digigit tikus. Alhasil, lovebird ini diam seribu suara.

“Sudah mulai pulih. Proses penyembuhannya berjalan dengan baik. Tinggal menunggu bulu-bulu dikepala tumbuh lagi dan dorong ekor. Mungkin dua minggu lagi bakal saya gantang lagi,” kata Fakih Hakim Fanani, lovebird mania yang diberi tugas oleh Dwi LNP untuk merawat Tomblok.

Fakih mengisahkan bahwa sebelum cedera, Tomblok adalah salah satu lovebird fighter yang disegani di kalangan lovebird mania Solo Raya. Pasalnya, lovebird berwarna hijau ini adalah salah satu lovebird fighter yang mampu bersaing dengan gemerlapnya lovebird-lovebird konslet. “Durasinya semenit tapi jedanya sangat rapat. Kemampuan seperti inilah yang biasa dipakai Tomblok guna bersaing dengan lovebird-lovebird konslet,” ujar lajang berusia 28 tahun ini perihal kemampuan Tomblok.

Tidak seperti lovebird fighter lainnya yang baru main satu dua kali sudah merasa capek, Tomblok mampu bermain hingga sebelas session tiap hari. “Dulu dengan modal 50 ribu saja bisa bawa pulang duit satu setengah juta,” ujar Fakih. Lho kok bisa?Lantaran Tomblok bisa tampil stabil dalam 11 kelas yang dilakoninya. Misalnya, pagi hingga siang di gantangan A, kemudian siang hingga sore hari di gantangan B, di dua gantangan ini Tomblok bisa tampil tanpa henti. Hebatnya, dia selalu nyantol 1 hingga 3 besar. Tak heran bila banderol Tomblok saat itu mencapai 50 juta perak.

Apa resepnya?Anggota Berkah Jaya Team ini menyebut Herbal Mix sebagai pakan dibalik kesuksesan Tomblok. Menurut Fakih, Herbal Mix ini direkomendasikan untuk mendongkrak power,  stamina serta mengatasi stres. “Powernya jadi kenceng dan stamina luar biasa. Poin lain,  tak ada efek samping,” ujarnya.

Fakih sendiri tidak mau gegabah sebelum berexperimen. Ia menyempatkan diri datang ke Jogjakarta dimana Herbal Mix dibuat. “Kebetulan saya dengan mas Kris Herbal Mix berteman baik. Selama dua hari saya mengamati dan melihat sendiri cara pengolahan Herbal Mix. Saat itu juga saya putuskan untuk mencobanya. Alhamdullilah hasilnya ternyata sangat memuaskan,” cerita Fakih mengenai ujicoba yang dilakukannya.

Anak muda yang memiliki background pendidikan IT ini tidak asal ngomong. Selain Tomblok, banyak lovebird-lovebird yang meroket lantaran Herbal Mix. Misalnya Rebel miliknya  yang sudah ditake over ke Jakarta. “Sebelum saya beri Herbal Mix durasinya hanya semenit saja. Setelah saya beri menu Herbal Mix durasinya bisa bertambah menjadi 2 menit, dan progres itu hanya ditempuh dalam waktu 1 bulan saja. Menginjak masa remaja top formnya bisa 3 menit,” urai Fakih.

Sedangkan mengenai penggunaannya, Fakih menjelaskan bahwa untuk lovebird paud yang baru bisa makan, komposisinya adalah satu botol Herbal Mix dicampur dengan satu kilo milet putih. Komposisi tersebut digunakan agar lovebird paud tadi keluar durasi dan emosinya naik. Adapun untuk lovebird paud yang akan dilombakan komposisinya juga tetap sama.

Lain halnya dengan dewasa betina fighter. Bila posisi burung sudah enak, Fakih  memberikannya pada H-2, sedangkan H-1 dicampur dengan sedikit milet putih. Namun bila gregetnya kurang maka pada hari H bisa dicolok lagi dengan pakan seharga dua puluh lima ribu rupiah ini.  Fakih menambahkan bahwa untuk betina dewasa fighter ini sebaiknya diimbangi dengan rutin mandi malam.

Manfaat Herbal Mix tak hanya dirasakan oleh Fakih. Para pembeli lovebird milik warga Jl. Demak Bintoro No 19 Nusukan Solo ini ikut membuktikan daya ampuh dari Herbal Mix. Maklum , Fakih adalah salah satu suplier lovebird ke luar kota dan luar pulau. “Mulanya Herbal Mix itu hanya saya berikan sebagai bonus karena mereka membeli lovebird saya. Tapi setelah tahu manfaatnya mereka kemudian berulangkali memesannya,” aku pria yang hasil ternaknya dinobatkan sebagai lovebird terbaik di Kalimantan. Nah, penasaran ingin mencobanya?Hubungi di 089 687 205 567. yon

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here