Melesat Bak Busur Panah, CH Bhayangkara Langsung Menghardik

Kontesburung.com – Mengikuti gelaran Latber Special di gantangan P2BC Pasar Burung Caruban Madiun pada Sabtu 19 Desember 2020 lalu, penampilan Cucak Hijau Bhayangkara terlihat paling menonjol di antara peserta lainya.

CH Bhayangkara milik Mr. Adi dari Bhayangkara SF, asal Desa Dimong Kabupaten Madiun, pada Sabtu itu di Joki oleh Ghofar memang terlihat benar-benar tampil garang. Bhyangkara tampil bak busur panah, melesat dan langsung menghardik rival-rivalnya sejak menit pertama di gantang.

Selain terhilat paling rajin dengan menunjukan kinerjanya sepanjang laga, Bhayangkara juga mampu membongkar seluruh materi lagu isianya. Dengan gaya trok jambulnya jagoan milik Mr. Adi itu juga rajin mengeluarkan suara tembakan burung kapas tembak, bayeman, dan tengkok buto.

Ghofar, sang joki sukses antarkan CH Bhayangkara di podium 1.

Istimewanya lagi, volume yang dimiliki Bhayangkara juga terbilang istimewa hingga terdengar tembus keluar gantangan dan jadi perhatian peserta yang lainya.

Ghofar, sang joki menuturkan Bhayangkara masih belum setabil pada waktu itu, karena dibeberapa bagian sayapnya sedang mengalami sulam bulu.

“Ini manasin saja, soalnya lagi ngrebung. Itu kalau kondisinya baik tembakan yang keluar lagunya berfareasi, ada rambatan, cucak jenggot, murai air, cililin dan burung-burung kecil lainnya, “tutur Ghofar.

Dengan penampilannya yang memukau itu, CH Bayangkara telak menjadi bintang lapangan pada waktu itu. Podium juara tak ditawar lagi, CH Bhayangkara sukses diurutan juara 1. (Tjr)

BACA JUGA: Data Juara Latber Special P2BC Pasar Burung Caruban…

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here