Masker Festival BOJ Madiun, Bintang Lapangan Saling Berebut Juara, Kelas Utama Memanas

Kontesburung.com – Masker Festival BOJ (breeder ocehan jalaratu) Minggu (19/7/2020) Pasar Besar Kota Madiun, lomba di mulai pukul 11:00 Wib. Kelas pertama dibuka dengan kelas Love Bird Bursa Maximal 2 juta. Kemudian langsung dilanjut dengan kelas utama Cucak Hijau.

Aldian sukses di kelas Kenari.

Kicau mania yang datang di dominasi paling banyak dari Kota Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi dan sekitarnya. Sementara untuk juri yang bertugas di motori oleh Juri-juri Independent Jalaratu Madiun.

Dari awal gelaran hingga lomba berakhir peserta tertib sehingga tugas juri semakin mudah dan tidak terganggu dengan adanya teriakan gaduh apalagi protes dari para peserta lomba.

Jawara dikelas Cucak Hijau
Jawara dikelas Love Bird.

Selain kelas utama Cucak Hijau dan Murai Batu, kelas Kacer, Love Bird, Kenari, Conin, dan Cendet juga mewarnai serunya gelaran yang di helat di lantai 3 Pasar Besar Kota Madiun itu.

Pertarungan ketat dan sengit terjadi di kelas utama Cucak Hijau dan Murai Batu. Kelas Cucak hijau tiket 50K dengan hadiah 500 ribu berhasil dimenangi oleh Cucak Hijau Bhayangkara milik Mr. Adi dari Madiun, kemudian dikuti juara 2 burung milik KT Ban dari Ponorogo dengan CH Emo.

Sementara kelas utama Murai Batu juara 1 disikat oleh aksi memukau Murai Batu Asifa jagoan milik Pak Bro Pelita Madiun, setelah tampil menonjol di kelas 50K. Kemudian Murai Batu Wage besutan Pak Guru Madiun sebagai runner-up nya.

Para jawara dikelas Cendet.
Jawara dikelas Murai Batu.

Di kelas Kacer tidak kalah menarik, aksi gemilang juga dipertontonkan oleh kacer Sniper milik Mr. Nurdin yang tampil membungkam lawan-lawannya. Bahkan, Sniper mampu tampil mengesankan hingga menjadi tontonan menarik di gelaran Masker Festival kali ini dengan keistimewaan lagu yang dimiliki. Dengan durasi dan speed rapat serta stamina prima yang dimilikinya, pantas jika Kacer Sniper menjadi bintang di kelas 40k. Kemudian runner up di kelas Kacer diduduki Meycaku dari Ob Bc.

Kelas Love Bird Fighter, Marlena yang diusung Amin Tohari dari Satu Arah dimana memiliki kwalitas ngekek yang cukup panjang, berhasil menorehkan point tertinggi dan berhasil meraih juara 1. Di ikuti pesaing beratnya Love Bird Anak Tiri punya Ganet dari Unyil SF yang menduduki juara 2. (Teguh/Tjr redkonbur)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here