Marsa dan Lali Nyeri di Latber Spesial Gantangan KMBF Sidoarjo

konbur gantangan kmbf sidoarjo

Masih tampak sengit disemua kelas, inilah para gaco kicaumania yang berhasil Ngoncer di gelaran Latber Special hari Rabu (01/05/19) di gantangan KMBF desa Klurak Candi Sidoarjo. Dibuka dengan kelas Lovebird Campuran Geol gaco pendatang baru milik CHS Safii asal CLBK berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Gondol saat keduanya bertemu dikelas pembuka ini.

Juara LB Fighter A

Sedangkan di kelas Balibu Fighter ada Lali besutan Mr Uun asal Klaten yang juga berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil lecek dengan durasi panjangnya yang tembus hingga Lanjut Lalipun sukses Nyeri setelah dinobatkan sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Balibu Fighter B dan C.

Juara Lovebird Balibu Fighter B

Pertarungan sengit lainnya terjadi dikelas Lovebird Fighter, dikelas ini ada Shela besutan milik Udin asal Bligo yang juga sukses bertengger di posisi 1 saat turun dilaga awal kelas Lovebird A, yang di ikuti oleh Biru yang juga sukses ngoncer saat berlaga di sesi berikutnya kelas Balibu Fighter B. Sedangkan Marsa besutan Arga asal Kemiri SF juga berhasil menunjukkan performa terbaiknya dengan menjadi juara 1 dikelas Lovebird Fighter C dan D.

Juara Kelas Balibu

Pak Guru, mewakili panitia yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh gelaran Latber Spesial Rabu Kali ini ungkapnya diakhir lomba.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here