Main Dua Tempat, Duta Martina Cup 2 Masih Mendapat Tuah Di Sragen dan Pacitan, Shakala Tampil Beringas

Kontesburung.com – Semangat terus di gelorakan oleh Duta Martina Cup 2 menjelang event yang akan mereka agendakan pada tanggal 29 Oktober 2020 mendatang dengan tajuk Madiun Kota Sejuta Bunga di Taman Lalu – Lintas Bantaran Sunday Market Kota Madiun.

Main di dua tempat, Duta Martina Cup 2 masih mendapat tuah dengan peringkatnya masing-masing. Dua tempat yang mereka sambangi pada akhir pekan ini Minggu (18/10/2020) adalah Selo Gajah Cup 1 yang di gelar di Gantangan PMB Miri Sragen.

Lucky, usai kawal Murai Batu Shakala sukses meraih juara dua di Selo Gajah Sragen.

Kemudian satu lagi adalah event di Lapangan Kodim 0801 Pacitan, Galih KMP Cup 1 dalam rangka HUT TNI ke 75 dan AKB Wisata Pacitan.

Di Sragen Selo Gajah Cup 1, Duta Martina Cup 2 Papa Oval dengan dikawal jokinya Lucky, menurunkan Murai Batu Shakala. Turun dikelas utama MB Shakala langsung tancap gass, semua isian materi berkarakter roll tembak dihujamkan berkali-kali. Mendapat perlawanan sepadan di event tersebut jagoan milik Papa Olav tak sedikit pun ciut nyali.

Dimas Krisna, antar Kenari Tiki Taka masuk peringkat 3 besar di KMP Cup 1 Pacitan.

Beruntung, Shakala pada saat itu turun beringas dengan penampilan gemilanggnya. Pasalnya di kelas utama Selo Gajah burung yang turun terbilang semua burung-burung papan atas. Unggul disegalanya dan tampil menonjol Shakala berhasil meraih runner up.

“Puas meski dapat peringkat dua, lihat dari lawannya pada gilak mainnya. Kelas neraka. Yang turun semua burung bagus, diluar dugaan masih bisa juara dua, “cetus Papa Olav.

Papa Olav, Duta Martina Cup 2 “Madiun Sejuta Bunga sukses dengan Murai Batu Shakala.

Sementara untuk Duta Martina Cup 2 yang ngeluruk di Pacitan menurunkan Kenari Tiki Taka milik Dimas Krisna. Meski tidak meraih juara teratas, namun Dimas cukup puas dengan penampilan Tiki Taka, terlebihnya dirinya datang ke Pacitan tujuan utamanya adalah silaturahmi sebagai Duta Martina Cup 2.

“Datang niatnya silaturahmi dengan bendera Duta Martina 2, jadi dapat bonus juara 3 dan 5 tak apalah. Yang penting masih mau conser dan pulang masih ada hasilnya, “tutur Dimas Krisna. (Tjr)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here