Mahakarya Putra Bromo Probolinggo #2 – Duet MB Slamet Feat MB Superman Amunisi Mr Alex Gresik Kuasai Kelas Utama

Melanjutkan perburuan prestasi di even-even besar dalam kurun waktu sekitar sebulan terakhir ini, MB Slamet feat MB Superman yang merupakan duet maut yang lagi naik daun besutan Mr Alex Superman BF Gresik itu kembali menghebohkan dunia perburungan lewat aksinya di Mahakarya Putra Bromo Probolinggo, 11 April 2021 kemarin.

Slamet dan Superman rebut juara 1 & 2 di kelas utama

Tak tanggung-tanggung. Di kelas utama G-25 Mahakarya tiket Rp 2 jeti yang juga kelas pertama yang diikutinya di even yang digebyar di lapangan Karya Bakti Yonzipur 10 Probolinggo itu, Mr Alex langsung menurunkan keduanya sekaligus tanpa harus melakukan pemanasan dulu di kelas Murai Batu pembuka di 2 sesi sebelumnya.

Rasa percaya diri pria yang juga menjabat sebagai ketua PBI Gresik itu pun akhirnya terbukti. Slamet yang berada di gantangan nomer 20 dan Superman di gantangan 37, langsung menunjukkan kualitasnya sesaat usai digantangkan.

Mr Alex bakal antar Slamet feat Superman di even-even besar

Aksi sujud-sujud yang menjadi ciri khas keduanya saat memuntahkan lagu-lagu roll tembak membuatnya jadi pusat perhatian publik kicaumania yang turut menyaksikan aksi edannya dari tempat duduk yang disediakan panitia maupun luar pagar pembatas. Bahkan bisa dibilang, aksi keduanya paling menonjol dibanding peserta lain.

Superman sumbang tropi juara 2, 2 & 3

Meski sempat mendapat tekanan dari burung peserta lain, namun kedua burung itu semakin memamerkan perform terbaiknya. Hingga akhirnya dipenentuan final, sang pengadil tak ragu-ragu lagi untuk kompak menancapkan bendera koncer secara mutlak pada Slamet, sedangkan Superman meraih 3 bendera koncer B yang sekaligus mengantarkannya bertengger di posisi runner up. Yang diikuti MB Kresno dan MB Kinclong yang berada di posisi 3 dan 4.

Di kelas berikutnya, perhatian justru tertuju pada MB Superman. Pasalnya, meski termasuk burung muda berusia sekitar 2 tahunan, namun perform serta tenaga yang dimilikinya terbilang cukup stabil. Jika di sesi G-16 Putra Bromo tiket Rp 1 jeti, Superman tetap bisa menyumbangkan tropi runner up. Maka di sesi G-36 BnR Indonesia, burung yang konon didapat dari penangkar asal Pulau Madura itu kembali menyumbangkan poin juara 3.

Mr Alex ikut usung bendera PBI Bersama rebut juara umum BC

Diungkapkan oleh Mr.Alex, bahwa yang menarik dari Slamet ini tak hanya pada performanya yang stabil di semua kelas yang diikutinya, tapi juga pada pukulan yang sering keluar dengan power tembus.

Dan seperti diketahui bahwa duet Slamet feat Superman ini mulai heboh dalam sebulan terakhir ini terutama saat memulai debutannya berlaga di Valentine Istimewa Jogjakarta yang sama-sama meraih juara nyeri, Slamet yang sempat mencicipi tahta juara di Tribuana Tungga Dewi Cup 2 Surabaya, dan di SMM feat Tukul Arwana kedua andalan Alex itu sama-sama menyumbangkan tropi juara 1. 

So kita tunggu kembali aksi duet berikutnya di even-even yang akan diikutinya.

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here