Lovebird Campuran Dibuka Tiga Kelas, Nuklir Nyeri di Latber KMBF Sidoarjo

konbur gantangan kmbf klurak candi sidoarjo

Kelas Lovebird Campuran dan Lovebird Fighter tampaknya masih menjadi primadona di gelaran latber rutin gantangan KMBF yang terletak di desa Klurak Candi Sidoarjo, bahkan panitiapun sukses membuka tiga kelas untuk lovebird campuran pada gelaran Rabu (24/04/19) kali ini.

Jun Sibolang. Kawal Chika Masih Perkasa dikelas Lovebird Fihgter A

Di sesi pembuka kelas Lovebird Campuran ada Nuklir besutan Riyan asal Morison SF yang berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Gondol yang menguntitnya di posisi ke dua. Sedang disesi berikutnya ada Mantul dan Mukidi yang sukses keluar sebagai juara 1 saat turun dikelas Lovebird Campuran B dan C.

Agung Budi. Masih Setia Kawal Mukidi Dikelas Paud

Dikelas Lovebird Fighter A, lagi lagi Chika besutan Jun Sibolang asal PJM masih stabil di jalur juara, dengan mengandalkan durasi lecek yang tembus hingga beberapa kali panjang Chikapun sukses keluar sebagai juara 1 saat turun di laga pembuka kelas Lovebird Fighter A.

Juara Kelas Balibu Fighter A

Sedang dikelas Lovebird Josan, kelas yang dibuka hanya tiap hari rabu ini juga berhasil mengantarkan Tanguh besutan Bramono asal Jagat SF yang sukses keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Kondom yang menguntitnya di posisi runner up.

Jangan lupa untuk besok hari Jum’at saatnya kelas Bursa, yakni kelas dikhususkan untuk para kicaumania yang hendak mencari gaco atau menjual gaco dengan harga 500K jadi jangan sampai dilewatkan, siapa tau besok merupakan hari Jumat yang penuh Barokah bagi anda ungkap Pak Guru di akhir gelaran Rabu Kemarin.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here