Lomba Bergengsi PBI Madiun, “Piala Kota Pendekar” 25 Agustus 2019

Mr Sinyo (no 2 dari kanan) bersama kru panitia siapkan even terbaik di Madiun

Kontesburung.com – Setelah lama dikota Brem Madiun tidak ada gelaran lomba besar dan bergengsi yang mampu mendatangkan tokoh kicaumania dari berbagai kota di dua blok yakni Jawa Timur dan Jawa Tengah, maka tanggal 25 Agustus mendatang para penggemar burung berkicau dari banyak daerah bakal ramai ramai meluncur ke kota Madiun menghadiri lomba garapan PBI cabang Madiun yang cukup prestisius.

Lomba bertajuk “Piala Kota Pendekar” pasti akan memuaskan para peserta, kenapa demikian? Pasalnya yang menggelar lomba besar, bergengsi dan bertiket terjangkau ini tak lain adalah pria bersahaja yang akrab dikenal dengan pangillan Sinyo. Sosok Sinyo Air Club ini adalah kicaumania tulen atau pelomba burung asli yang sudah malang melintang dibanyak lomba besar di berbagai blok, sehingga ia juga merasakan bagaimana bila lomba diperlakukan tidak adil soal penilaian.

Makanya lomba Piala Kota Pendekar besok, Sinyo berharap lomba bisa berjalan dengan fair play. Karena selama ini sebelum didapuk menjadi ketua PBI, Sinyo sering dipercaya organisasi lain untuk menggelar lomba besar, dan selama ini selalu sukses baik dari jumlah peserta maupun dari segi penyajian jalannya lomba.

Brosur Lomba Piala Kota Pendekar – Madiun 2019

Mengingat lomba garapan PBI pertama di Madiun kali ini banyak peminatnya,  bagi kicaumania yang belum melakukan pemesanan tiket bisa segera melakukan pemesanan. Sebab kalau dilihat dari kemasan, lomba ini sangat terjangkau hadiah uang kejuaraan cukup mewah, trophy exclusive sehingga wajar bila diluruk banyak kicaumania.

Apalagi kalau omongin tiket sangat terjangkau, seperti kelas Pendekar Rp 200 ribu, disitu akan melombakan tiga kelas yakni Murai Batu Ring, Cucak Hijau dan Anis Merah. Juara satu mendapat dana pembinaan Rp 2,5 juta, dan juara dua Rp 1,25 juta.

Kemudian kelas Solah Mediunan tiket hanya Rp 100 ribu juara satu hadiah uang pembinaan Rp 1,25 juta. Yang tiket Pecel Madiun Rp 80 ribu juara satu mendapat Rp 1 juta. Dan tiket Bintang PBI Rp 50 ribu juara satu mendapat Rp 500 ribu. Semua hadiah tidak ada potongan berapapun jumlah peserta, inilah bedanya lomba PBI dengan EO lain.

Sampai minggu ini menurut Sinyo yang selalu hadir dibanyak lomba, mengaku sudah banyak pesanan yang masuk panitia, dan bagi yang ingin menyusul pesan tiket bisa segera karena untuk kelas kelas favorit ternyata menjadi primadona pemesanan dari banyak kicaumania, info lengkap bisa melihat Brosur yang ada disini.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here