Liga Jali Malang (29/9) – Ditutup dengan Penyerahan Piagam dan Medali

Foto juara 10 besar Liga Anis Kembang Yunior 9

Kontesburung.com – Lomba Liga Jali Ngalam yang digelar tadi siang di Gantangan Denhar berjalan cukup lancar, meski tidak semua kelas digelar, tapi untuk kelas Murai Batuk Hijau, Cucak Hijau dan Love Bird peserta cukup bagus. Sedang untuk kelas Punglor Kembang yang menjadi penekanan utama dari lomba ini, karena menjadi lomba penutup dari Liga pertama yang digelar selama tiga bulan ini, pesertanya juga bagus. Beberapa kali main peserta lumayan diangka 35 – 40 an terus.

Foto juara 10 besar Liga Anis Kembang Yunior 7

Dari kompetisi tadi siang, yang menjadi lomba penutup Liga pertama, panitia memberikan kenang kenangan berupa Piagam dan uang pembinaan pada pemenang juara sepuluh besar kelas Junior dan Juara sepuluh besar kelas Senior. Selain hadiah Trophy dan Medali berikut ung pembinaan, ternyata panitia juga memberikan undian bagi peserta berupa banyak hadiah berupa voucer Makan direstoran sampai Voucer berupa Tiket gratis ikut lomba ARW yang digelar bulan desember mendatang.

Juara 10 besar Liga Anis Kembang Senior 10

Dengan berakhirnya Liga pertama ini, menurut Bernard tokoh komunitas anis kembang, mengaku akan dievaluasi kekuranganya dan akan dilanjutkan ke Liga kedua. Hal itu agar penggemar anis kembang bisa terus meningkat, khususnya para pemilik anis kembang kualitas lomba mau menurunkan burungnya dilomba Liga Jali mendatang. Mengenai lokasi Liga Kedua, Bernard mengaku akan tetap digelar di Gantangan Denhar, karena lokasinya enak, teduh dan berada ditengah kota Malang.

Foto juara 10 besar Liga Anis Kembang Yunior 10

“Sampai saat ini sudah banyak penggemar anis Kembang yang mau turun kelomba, bahkan para peternak mulai banyak yang unjuk gigi melombakan hasil ternakannya, kedepan kalau ramai kan yang menikmati hasilnya juga peternak,” ujar Rony tokoh komunitas Anis Kembang yang diamini Bernard.

Galeri Foto Penyerahan Piagam dan Medali Liga Jali Malang

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here