Liga Derkuku Bali Seri III New Dragon Cup Denpasar, Putri Solo dan Cakra Mbledos

Setelah lama istirahat lantaran libur panjang Ramadhan, deku mania Bali kembali melanjutkan liga derkuku Bali yang sudah berjalan dua kali pada tahun  2018 ini. Minggu 22 Juli 2018 kemarin, dilanjutkan dengan seri ketiga bertajuk New Dragon Cup yang digelar di lapangan Bet Ngandang Sanur Denpasar.

Dihadiri tiga puluhan peserta, lomba nyaris dibatalkan lantaran hujan lebat mengguyur Denpasar di pagi hari. Namun semakin siang matahari semakin memancarkan sinarnya dan akhirnya lomba berjalan sesuai rencana.

Sederet gaco yang pernah bertengger di posisi puncak seri I dan kedua, pada seri III kemarin, gaco-gaco tersebut tidak terlihat. Justru kini bermunculan pendatang baru yang berhasil mbledos di lapangan. Di antaranya Putri Solo yang diusung Wayan Suka berhasil menjadi yang terbaik di kelas dewasa yunior. Begitu juga Cakra besutan Hendro Prayitno semakin kokoh mendominasi juara di kelas dewasa. Cakra merupakan pendatang baru bergelang B2W yang sebelumnya banyak menurunkan gaco yang sudah menjuarai beberapa lomba di Jawa yang kini rata-rata dimasukkan ke kandang.

sa
DEKU MANIA: Gengsinya Makin Melambung

Cakra dipepet oleh GTA yang juga diusung pemilik Dragon BF ini. Baru di tangga ketiga Ike Nurjanah milik Haryanto Tunggulametung meraih satu poin. Made Tendha mewakili rekan-rekan PPDSI mengucapkan terimakasih kepada deku mania Bali yang telah memenuhi undangan LDB dan seri IV akan segera dirilis. *kb3

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here