Lewung dan Snewen Kibarkan ‘Duta Martina Cup 2 Madiun Kota Sejuta Bunga’ Moncer di Anniversari Gondang BC #2

Kontesburung.com – Ngeluruk ke Kota Angin, Nganjuk, dua jagoan yang diusung oleh duta “Martina Cup 2 Madiun Kota Sejuta Bunga” moncer di urutan 3 besar. Minggu (27/9/2020).

Selain datang untuk bersilaturahmi dengan kicau mania Nganjuk, rombongan yang digawangi oleh Gogot Prasetyo Bakul SF itu datang ke Nganjuk tak lain memang untuk mengibarkan bendera Duta Martina Cup 2 Madiun Kota Sejuta Bungan.

Tak sia-sia, dua burung Kenari yang diusung Duta Martina Cup 2 di gelaran Anniversari Gondang BC #2 yang dihelat di Gantangan Gondang BC Ngemplak, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk itu pun pulang dengan membawa hasil manis.

Lewung dan Snewen sukses di gelaran Anniversary Gondang BC #2

“Kami bawa 2 burung Kenari, aman masih dapat conser. Kenari Lewung main di kelas utama dapet juara 2, dan dikelas B juara 2 juga. Terus Kenari Snewen masuk juara 1 di kelas ke 2, “jelas Gogot Prasetyo.

Selain itu, Gogot juga mengatakan jika kedatangannya memang selain bertujuan untuk meramaikan aniversari Gondang BC juga untuk memgibarkan bendera Martina Cup 2 Madiun Sejuta Bunga yang rencananya akan di gelar pada bulan November tanggal 29 bulan depan.

“Yup, betul. Kami datang atas nama Duta Martina Cup I Madiun Sejuta Bunga. Selain bersilaturahmi tentunya, “lanjut Gogot.

Sementara itu, di lain pihak, Big Boss alias sang punya gawe pada tanggal 29 November mendatang, Agus Martina saat dikonfirmasi terpisah mengatakan beberapa duta memang sudah mulai disiapkan mulai dari minggu ini untuk bersilaturahmi ke beberapa event yang ada di sekitar Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Stop Press Gelaran Madiun Sejuta Bunga.

“Mulai kami siapkan memang, duta-duta kami. Selain ke Gondang Nganjuk juga ada yang ke Bondowoso, Pacitan, Kediri, Sragen, dan kota-kota lainnya. Minggu depan mungkin lebih banyak lagi, “katanya.

Selain itu Agus Martina juga menambahkan jika gelaran Martina Cup 2 dengan tajuk Madiun Sejuta Bunga rencananya akan digelar dengan 3 lapangan di Taman Bantaran Sunday Market Kota Madiun pada 29 November bersama PCMI.

“Rencana tanggal 29 kami siapkan 3 lapangan bersama rekan-rekan PCMI Madiun. Harapannya dengan duta-duta yang kami persiapkan mulai minggu ini kedepan akan membawa kesuksesan untuk gelaran kami Martina Cup 2 Madiun Sejuta Bunga, “pungkasnya. (Tjr)

Gogot (baju kuning) bersama Bakul SF Duta Martina Cup 2 Madiun Sejuta Bunga.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here