Lewat Boom Bali dan Cinta Laura: Tut De Ariana Libas Kelas Cucak Jenggot Mahayastra Cup

tut

Walaupun berwajah tanpa jenggot, namun Tut De Ariana begitu dikenal sebagai pemain cucak jenggot yang andal. Tidak saja selalu mendominasi posisi puncak di berbagai lomba dengan EO yang berbeda-beda, tetapi juga konsisten sepanjang menekuni hobi burung.

Kepiawaiannya bermain cucak jenggot dibuktikan di ajang Mahayastra Cup, Minggu 10 Februari 2019 kemarin di lapangan Astina Gianyar. Tidak saja Boom Bali yang berhasil menduduki kursi utama, tetapi juga Cinta Laura yang sukses mendampingi Boom Bali di podium kedua.

tut
BERSAMA KOLEGA: Siap Turun di Kelas Cucak Jenggot dan Prenjak

Duet Boom Bali dan Cinta Laura yang sengaja diturunkan di event ini sekaligus untuk menguji kemampuannya bertemu lawan-lawannya di blok timur Bali. Ternyata Boom Bali dan Cinta Laura masih bisa menunjukkan kedigjayaannya.

Jika Boom Bali dikenal kerjanya melalui lagu gerejaan yang full ngedur, yang tidak memberi kesempatan pada lawan-lawannya untuk menimpalinya, begitu juga Cinta Laura yang punya lagu gerejaan yang berhasil dikombinasikan dengan love birdan. Tidak saja mendahului juga sering kali latah alias mengikuti jika lawannya memuntahkan tembakan. Karakter itu yang membuat Boom Bali dan Cinta Laura memenuhi durasi yang diinginkan juri.

Selain mengantarkan Boom Bali dan Cinta Laura, bersama satu koleganya Bagus Surya Winata juga mengorbitkan prenjak Pancasona yang menduduki posisi runner up. Dalam kondisi rontok buku Pancasona dipaksakan diturunkan karena ingin bertemu dengan musuh-musuh yang bagus. *kb3

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here