LBK BC Terbaik Di Gantangan AL Loa Duri Kukar, RI Siap Ramaikan Kicau Mania Wilayah Sambutan Samarinda Bersama Gantangan Tjiu Palace  

Radjawali Indonesia (RI) DPC Samarinda Kukar pimpinan Andhy tidak hanya sukses mengemas latber mingguan saja. Jadwal rutin harian yang digeber Selasa dan Jum’at di Gantangan AL Pasar Loa Duri Kukar juga selalu ramai dikunjungi pemain. Seperti halnya jadwal terbaru Jum’at (23/7) yang juga diliput oleh kontesburung.com suasana juga ramai meski berbeda dengan hari Minggu. Kemasan menarik dengan menampilkan juara burung terbaik dan Bird Club serta Single Fighter juga terus ditonjolkan tim panitia.

Latber harian Gantangan AL Pasar Loa Duri tetap jadi acuan pemain.

“Benar mas meski latber harian tetap kami tampilkan juara burung terbaik dan Bird Club serta Single Fighter. Dengan tujuan peserta yang datang juga senang ada target yang dikejarnya. Kalau masalah jumlah peserta itu relatif saja kadang ramai kadang ya sepi  namanya perlombaan ya seperti itu,” terang Andhy.

Radjawali Indonesia (RI) DPC Samarinda Kukar pimpinan Andhy (kiri) terus terbang tinggi.

Untuk komposisi pernjurian sendiri tetap full set RI tetapi ada beberapa yang tidak hadir karena faktor pekerjaan. “Komposisi juri tetap seperti biasanya cuma ada teman – teman yang berhalangan hadir karena kalau harian ada yang masih kerja,” terang Joko Naruto Komandan Penjurian.

Meski jadwal harian juri tetap komposisi lengkap.

Latber harian ini sendiri juga banyak memunculkan jawara – jawara baru dikelasnya. Karena tujuan utama latber harian ini sebenarnya untuk mengasah gacoan dengan tiket murah meriah. Sehingga tak hanya pemain baru yang menggantangkan burungnya pemain lawaspun tak canggung untuk datang seperti Hendra Romo Samarinda yang lebih familier dengan kelas love bird kemarin bisa sapu bersih antarkan Blorong menjadi terbaik kacer.

Hendra Romo Antarkan Blorong Hattrick di kacer bersama keluarga tercinta.

Pada kesempatan ini Juara Bird Club dimenangi Loa Bakung BC (LBK) dengan 825 point. Bendera LBK BC sendiri mulai dikibarkan di peta kicau mania Samarinda menurut Mr. Isa sebagai korlap mulai bulan Mei 2021 dengan jumlah anggota yang tergabung sebanyak 70 orang.

Loa Bakung BC Juara BC Ke-3 kali di Gantangan RI.

“Eksis perdana waktu itu main di Gantangan Dirgantara Samarinda yang kebetulan buka hari Minggu Juni lalu dan disana LBK BC menjadi yang terbaik. Selanjutnya untuk latber harian kami main juga Alhamdulillah juara BC lagi sampai di tenggarong dan Samarinda. Dan untuk di Gantangan RI kami sudah terbaik BC yang ke-3 kali. Untuk teman – teman anggota yang aktif dilapangan sebanyak 40 orang,” beber Mr. Isya.

Ketua LBK BC H.Rudy, Wakil Ketua Dwi Antoro, Korlap Isya dan bendahara, baru terbentuk banyak prestasi yang diraih.

LBK BC sendiri diketuai oleh H. Rudy dan diwakili oleh Dwi Antoro target utama tim dengan jumlah anggota yang  terbilang banyak ini ialah tetap solid dan kompak di dalam dan luar lapangan.  “Kebetulan Di LBK BC banyak terkumpul pemain senior atau pemain lawas yang masih eksis sampai sekarang.  Untuk amunisi di perlombaan semua kelas ada terbukti kami banyak memborong burung terbaik seperti Murai Borneo ada Gitar Tua, Murai Borneo Bebas Jaran Goyang sedangkan di Love Bird Paud atas nama Untung sedangkan di  Cucak Hijau Kalas tos,” jelas Ketua LBK H. Rudy diamini Wakil Ketua  Dwi Antoro.

Juara Single Fighter Bos Muda Samarinda.

Sedangkan juara Single Figheter kali ini dimenangi Bos Muda SF Samarinda. Agenda berikutnya Radjawali Indonesia (RI) DPC Samarinda Kukar siap meramaikan wilayah Sambutan Samarinda dengan membuka jadwal harian setiap Kamis dan Sabtu di Gantangan Tjiu Palace Pelita 5 Sambutan. “RI coba meramaikan perlombaan burung diwilayah Sambutan Samarinda di Gantangan Tjiu Palace Pelita 5.

Dan untuk Minggu (25/7/2021) kami siap buka dengan berbagai hadiah yang menarik. Jangan lupa hadir untuk mencicipi Gantangan Tjiu Palace yang memang sebelumnya lebih eksis di kolam pemancingan dengan konsep rekreasi keluarga itu,” tutup Andhy.  /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here