Connect with us

Brosur Lomba

Launching NzR Jember dan Anniversary BC feat Soulmate BC Jember Minggu (24/2) besuk, Full Tropy dan ada Dooprize 2 unit Sepeda Motor

KONBUR Tayang

:

Jelang Launching NzR Jember dan Anniversary Gerpas BC
Kru Gerpas BC bersama NzR Jember dan Soulmate BC, mengundang semua kicaumania.

Satu lagi even yang cukup bergengsi dan bakal ditunggu-tunggu oleh kicaumania Indonesia. Hajatan dalam rangka Launching NzR Jember serta Anniversary Gerpas BC bersama Soulmate BC Jember itu, resmi akan dihelat pada hari Minggu, 24 Februari 2019 besuk di halaman Cempaka Hill Hotel Jember.

Dan even ini bakal diserbu oleh banyak kicaumania. Pasalnya, selain gaungnya sudah terdengar di telinga kicaumania, khususnya Blok Timur Jawa Timur dan Bali. Tim Gerpas yang dimotori langsung oleh Mr.Aan Aprilio bersama Mr.Erika dkk, juga sudah melakukan tour dari lomba ke lomba lintas even organiser (E.O) diberbagai kota.

Hal itu dilakukan untuk mengundang dan sekaligus mohon dukungan dari semua E.O yang ada. “Betul, tujuan kami hadir diberbagai lomba, selain bersilaturahmi untuk mencari teman dan saudara. Sekalian mohon dukungan teman-teman untuk bisa hadir di Anniversary Gerpas BC nanti,” terang Mr.Aan.

Jelang Launching NzR Jember dan Anniversary Gerpas BC
H.JAMHARI (ketua NzR Jember) : Siap mengawal lomba bersama tim juri NzR terbaik.

Sementara untuk persiapan even besar tesebut, panitia sudah mengaku siap dan hanya menunggu hari H-nya saja. Dan dikemasan nanti, panitia juga banyak menyiapkan hadih maupun doorprize yang tujuannya untuk memanjakan para peserta. Seperti untuk kelas NzR, hadiah full tanpa potongan berapapun pesertanya.

Kemudian selain semua kelas full tropy, juga ada tropy untuk juara umum BC/SF terbaik. Lalu ada tropy untuk murai batu terbaik, cucak hijau terbaik, love bird dewasa dan paud terbaik serta ada tropy kenari standart dan kenari all size terbaik. Semua tropy itu didisain khusus dan eksklusif, demi semua gengsi para jawara.

Bahkan H.Jamhari selaku ketua panitia bersama H.Lana sebagai ketua pelaksana, juga sudah menyiapkan 2 unit sepeda motor second untuk doorprize yang diundi diakhir acara nanti. Dan untuk mendukung gelaran akbar itu, panitia juga sudah menyiapkan juri terbaik yang punya kredebilitas tinggi serta mengedepankan fair play.

“Intinya di acara nanti, panitia akan berusaha memberikan yang terbaik bagi semua peserta. Dan bagi yang mau pesan tiket, bisa langsung menghubungi bagian tiketing yaitu Mr.Aan Aprilio. Untuk lebih jelasnya bisa langsung lihat brosurnya dibawah ini. Sekali lagi kami mohon do’a dan dukungan kicaumania,” tutur H.Jamhari, selaku ketua NzR Jember. *kb2.

Baca Juga  Daftar Juara M1 Subdenpom BC Jember Minggu (6/1): Anak Lanang, TOT dan Granat Double Winner
Jelang Launching NzR Jember dan Anniversary Gerpas BC
Klik untuk memperbesar Brosur.

Brosur Lomba

BREAKING NEWS: Sabtu (23 Maret 2019) Ini, Ada Latpres Istimewa di Sankita Ria Ponorogo

Published

on

sankita ria
KITA DIAGENDAKAN YUK! Latpres Sabtu, gantangan Sankita Ria, Ponorogo, Sabtu (23 Maret 2019) Ini.

Gantangan Sankita Ria Team, Sabtu ini, 23 Maret 2019, mulai pukul 14.30 WIB, kembali akan menggelar kontes burung berskala Latihan Prestasi yang menganggendakan lomba dengan tiket 30 K dan 20 K, baik untuk kelas Ocehan maupun Ekekan.

Lokasinya nyaman, di halaman belakang Hotel Sankita Ria, Jl. Ponorogo – Pacitan, Dengok, Siman, Ponorogo. Dalam kesempatan ini, Mr. Ismanu selaku komandan gantangan mengundang segenap kicaumania di kawasan Ponorogo dan sekitarnya untuk hadir dan memeriahkan sekaligus mendulang prestasi di Latpes kali ini.

klik untuk memperbesar

Baca Juga  Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 13 Maret 2019
Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Bupati Madiun Cup 1 Siap Sambut Kicaumania Nusantara Minggu Ini di Umbul Square

Published

on

Bupati Madiun Cup 1
Bupati Madiun Cup 1 Minggu, 24 Maret 2019

Even perdana kontes burung bertitel Bupati Madiun Cup 1 tinggal beberapa hari lagi. Minggu ini, 24 Maret 2019 mulai pukul 10.00 WIB di taman parkir lokasi wisata Umbul Square, Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Brosur lengkap simak di bawah berita.

Mengundang. Sebagian tim Duta Bupati Madiun Cup 1 saat tandang di Launching Bujang Ganong BC Ponorogo, untuk mengundang sekaligus menggalang dukungan.

Gelaran yang digagas segenap kicaumania kabupaten Madiun ini disupport penuh oleh Bupati Madiun, Dinas Pariwisata Madiun, bakal menggelar 5 Katagori dengan tiket terbesar Rp 100 ribu, dimana sang juara 1 akan diganjar Rp 1 juta dengan tambahan hadiah Rp 500 ribu, sehingga total hadiah untuk peraih juara 1, Rp 1,5 juta. Berapapun peserta hadiah tambahan tetap keluar.

Puluhan Doorprize juga sudah disiapkan untuk memanjakan seluruh peserta. Sementara para pengadil akan diambil dari tim juri Jalaratu. Selengkapnya simak brosur di bawah:

klik untuk memperbesar

Baca Juga  Bintang Jaya dan Cantik Unjuk Kualitas di Latber Perkutut “Bareta” Sukowono Jember
Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Tayang Perdana Malam Ini, Gantangan Malam Tapal Kuda Ponorogo Buka Kelas Puyuh Eksebisi

Published

on

lomba burung ponorogo

Soal jumlah gantangan, Ponorogo benar-benar tak ada duanya untuk kawasan Karesidenan Madiun, dan kini tambah lagi lagi gantangan malam yang bakal turut meramaikan khazanah dunia kicaumania malam kota Reog. (Brosur di bawah berita)

Uniknya, dan menjadi yang pertama di Ponorogo, gantangan yang bakal main perdana malam ini, Senin malam (18/3/2019) mulai pukul 19.00 WIB, dengan mengusung nama “Tapal Kuda”, akan menggelar kelas Puyuh Eksebisi. Sedangkan kelas lain yang akan menjadi kelas reguler adalah kelas Love Bird Dewasa, Paud, Fighter dan kelas Kenari baik Bebas maupun Freestyle serta kelas Pleci.

Gantangan yang digawangi Mr. Ipunk dan kawan-kawan ini mengambil lokasi di kawasan Jl. Sambirejo, Tenggang, Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Ponorogo. (Utara Masjid Al Iklhas Babadan ke Timur 200 Meter Kiri Jalan) Jangan lupa malam gaes..

gantangan ponorogo
klik untuk memperbesar

Baca Juga  Daftar Juara Merah Putih Cup 2 feat BnR Jember Minggu (20/1), Duta NzR dan Dejavu Boyong Tropy Juara Umum
Lanjutkan Membaca