Latptes Faskul Tropodo (11/9), Jhon dan Doraemin juara Cucak Ijo

KONTESBURUNG.com – Sebagaimana bulan bulan sebelumnya disetiap awal bulan gabtangan Faskul Tropodo Sidoarjo selalu menggelar Latpres. Namun Minggu pertama bulan Oktober kemarin karena lokasi dipakai untuk kegiatan lain akhirnya Latpres garapan Aladin Enterprize digelar minggu kedua tanggal 11 Oktober.

Mungkin banyak yang tidak tahu kalau Latpres sehingga yang turun kemarin banyak debutan baru. “Biasanya kalau Latpres banyak burung burung jawara yang turun, tapi minggu kemarin kalau dilihat banyak debutan baru alias burung pendatang baru” ujar Musripan.

Meski dihadiri banyak pendatang baru tapi dikelas Cucak Hijau dan Murai Batu juga Love Bird Figter kompetisinya lumayan seru.

Meski tidak ada yang berhasil mempertahankan juara satu sampai dua kali tapi mereka yang berhasil antarkan burungnya juara merasa puas. “Karena saat lomba lawan banyak yang kerja, maka bisa masuk juara satu sudah seneng mas,” ujar pemilik Cucak Hijau yang juara dikelas B.

Sebagai gantangan yang sudah memiliki “pelanggan” kucaumania dari Surabaya dan Sidoarjo, panitia Faskul khusus hari Minggu akan terus menggelar Latber sedangkan untuk minggu peratama awal bulan panitia akan menggelar Latpres.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here